Alice, Kdrama terbaik September 2020 cetak Rating Tinggi - Seleb - www.indonesiana.id
x

Ryan Barta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

Jumat, 18 September 2020 06:55 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Alice, Kdrama terbaik September 2020 cetak Rating Tinggi

    Untuk Kalian penggemar drakor, tentu sudah tidak asing lagi dengan Kdrama yang satu ini. Sejak episode pertamanya hingga minggu ketiga ini, Drama Korea Alice memperoleh rating yang sangat baik. Perolehan rating tertingginya saat ini 11.4%, hal ini tentu menjadi angin segar bagi SBS TV setelah drakor sebelumnya Backstreet Rookie hanya mampu mendapatkan 10.7%.

    Dibaca : 650 kali

    Untuk Kalian penggemar drakor, tentu sudah tidak asing lagi dengan Kdrama yang satu ini. Sejak episode pertamanya hingga minggu ketiga ini, drama Korea Alice memperoleh rating yang sangat baik. Perolehan rating tertingginya saat ini 11.4%. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi SBS TV setelah drakor sebelumnya Backstreet Rookie hanya mampu mendapatkan 10.7%.

    Mengulas sedikit cerita dari drama Alice ini tentang kisah para penjelajah waktu. Mereka yang berasal dari tahun 2050 mencoba kembali ke tahun 2020 untuk mengobati masa lalu mereka. Berbeda dengan cerita-cerita perjalanan waktu pada era 90-an, diungkapkan apabila perjalanan waktu yang sebenarnya dapat dilakukan meskipun seseorang tetap tidak akan mengubah masa lalu.

    Dari cerita yang terjadi di drama Korea Alice, meski seseorang pergi ke masa lalu sebenarnya mereka hanya pergi ke dimensi pararel yang berbeda dari dirinya yang saat ini. Jadi ketika orang-orang mencoba mengubahnya, mencegah kematian, tetap saja tidak akan berdampak pada dirinya di masa depan.

    Tae Yi yang merupakan penjelajah waktu dari tim Alice bersama reka sekaligus pacarnya Min Hyuk kembali ke masa lalu. Mereka ditugaskan untuk mengambil buku nubuat yang berisi tentang akhir dari perjalanan waktu. Meski sudah diperingatkan untuk dilarang membuka buku tersebut, Tae Yi justru membaca dan mengetahui hal-hal yang akan terjadi di masa depan.

    Hal ini membuat Tae Yi memutuskan untuk menetap dan tinggal di tahun 1992. Dia mengubah namanya menjadi Sun-Young, sekaligus membesarkan anaknya sendirian Jin Gyeom. Tae Yi terbunuh ketika Jin Gyeom masih muda.

    Sekarang, Jin Gyeom menjadi seorang polisi. Dia berencana untuk mengungkap misteri kematian Ibunya. Namun dalam prosesnya, Dia justru semakin tidak mengenal siapa Ibunya sebenarnya.

    Di tahun 2020, Jin Gyeom bertemu dengan Tae Yi muda yang berprofesi sebagai Profesor kimia, Dia juga sosok yang memiliki penampilan sama seperti ibunya. Dia adalah Tae Yi dari masa lalu. Namun meski menjadi masa lalu Tai Yi, sebenarnya jika dikaitan keduanya memiliki dua semesta pararel yang berbeda.

    Jin Gyeom dengan Tae Yi kini menyelidiki banyak hal yang berkaitan dengan unsur-unsur perjalanan waktu. Hal-hal yang semestinya tidak mereka lakukan justru membongkar rahasia yang mereka tidak duga sebelumnya.

    Penasaran bagaimana kisah serunya? Drama Korea Alice ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di VIU.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.