Sinopsis Drama India Radha Krishna Lengkap, Serial terbaru yang tayang di ANTV mulai 12 Oktober 2020. - Seleb - www.indonesiana.id
x

Ryan Barta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 September 2020

5 hari lalu

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Drama India Radha Krishna Lengkap, Serial terbaru yang tayang di ANTV mulai 12 Oktober 2020.

    ANTV kembali menghadirkan serial terbarunya berjudul Radha Krisna. Ini menjadi serial India paling baru dan menarik untuk disaksikan bersama keluarga di rumah. Bagaimana tidak? Drama India ini memiliki alur cerita yang menarik dan mudah dipahami. Cocok untuk tontonan semua kalangan.

    Dibaca : 1.668 kali

    ANTV kembali menghadirkan serial terbarunya berjudul Radha Krisna. Ini menjadi serial India paling baru dan menarik untuk disaksikan bersama keluarga di rumah. Bagaimana tidak? Drama India ini memiliki alur cerita yang menarik dan mudah dipahami. Cocok untuk tontonan semua kalangan.

    Radha Krishna tayang di ANTV mulai tanggal 12 Oktober 2020, jadwal tayangnya setiap hari jam 18.00 WIB. Drama asal India ini digarap oleh sutradara terkenal yang pernah menjadi sutradara serial populer mahabharata yang bernama Siddharth Kumar Tewary. Bagaimana dengan cerita dan Sinopsis Radha Krishna ANTV yang satu ini? Di awali dari pemuja Krishna yang tiba-tiba mengutuk Radha agar Dia keluar dari negeri surga dan melupakan Krishna.

    Baik kutukan maupun tidak, sebenarnya ini sudah takdir Krishna dan Radha untuk masuk ke dunia Fana. Sekarang Krishna memasuki kehidupan manusia biasa tetapi tetap memiliki kekuatan luar biasa. Dalam perjuangannya, Dia berusaha untuk mengeluarkan Radha dari kelemahan manusiawi. Banyak pengorbanan yang harus Dia lakukan, meskipun memiliki cinta sejati tetapi takdir membuat keduanya tidak dapat menikah.

    Hingga akhirnya Radha dipaksa untuk menikah dengan Ayan, teman masa lalunya dan dengan ini Dia akhirnya memahami apa sebenarnya cinta. Selain kisah mereka berdua, sebagian cerita akan berfokus pada orang-orang di sekitar mereka. Bahkan mendekati episode-episode terakhir, kisah ini semakin sedih dan membuat Kalian mengeluarkan air mata.

    Tetap pada akhirnya Krishna dan Radha tidak dapat bersama. Dalam cerita serial India ini juga akan membahas tentang cinta Krishna dan Rukmini hingga Krishna akhirnya menikahi seorang bernama Jambavati dan Satyabhama serta membunuh orang-orang kejam serta jahat yang selama ini menjadi musuhnya.

    Apakah Kalian salah satu penggemar drama India Ini? Meskipun drama ini memiliki ratusan episode, namun jika dilihat durasinya hanya sekitar 20 menit saja. Jadi jika tayang di ANTV bisa sampai beberapa episode dalam sehari. Ketinggalan nonton? Atau ingin nonton lebih awal? Selain ANTV drama ini dapat disaksikan seluruh episodenya pada Disney+ Hotstar yang sekarang sudah hadir di Indonesia. Pastikan sudah berlangganan!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.