Anya Geraldine Terlibat Cinta Lokasi?

Jumat, 18 September 2020 17:47 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Cuplikan keceplosan anya ketika sedang streaming di akun instagramnya yang tidak sengaja mengungkapkan perasaan nya kepada rizky febian.

Berawal dari syuting project pertama yang dimulai sejak bulan agustus kemarin. Anya Geraldine menuai banyak gosip dari netizen tentang kedekatannya dengan Rizky Febian, anak kandung dari Entis Sutisna yang lebih akrab dengan sebutan SULE. Pada tanggal 8 september minggu lalu, tidak sengaja selebgram kelahiran 1995 Jakarta ini tidak sengaja keceplosan dengan mengungkapkan perasaannya kepada yang awalnya hanya teman duet untuk proyek musik yang di lisensikan oleh PT. Massive Music Entertaiment.

Ungkapan Anya pada saat streaming, "Yah pasti bohonglah kalau misalnya kita duet itu lebih dari sebulan, tapi gak ada perasaan sayang", dan dikomakan dengan kata "sebagai sahabat", beberapa netizen menanggapi hal ini adalah petanda akan jadiannya pasang duet lagu Makna Cinta yang trending di kategori musik Youtube dan ter-update pada tanggal 18 september 2020 sudah mencapai 9.3m view. Berikut beberapa koleksi yang di abadikan di akun anya @anyageraldine instagram.

Dan beberapa bentuk sponsor untuk Anya Geraldine agar terus berkarya dari fan-fan nya. Agar memajukan permusikan indonesia dan lebih go internasional lagi. Semangat kak Anya dan Rizky.

 

sumber: tempo.co

Bagikan Artikel Ini
img-content
collins zhuang

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Anya Geraldine Terlibat Cinta Lokasi?

Jumat, 18 September 2020 17:47 WIB
img-content

Neymar akan Menuntut Alvaro atas Tindak Rasisme?

Selasa, 15 September 2020 17:08 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua