x

Duet ke 3 dari artis dan selebgram indonesia anyageraldine dan rizky febian saat menyanyikan lagu makna cinta yang menjadi trending di youtube saat ini.

Iklan

collins zhuang

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 September 2020

Jumat, 18 September 2020 17:47 WIB

Anya Geraldine Terlibat Cinta Lokasi?

Cuplikan keceplosan anya ketika sedang streaming di akun instagramnya yang tidak sengaja mengungkapkan perasaan nya kepada rizky febian.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berawal dari syuting project pertama yang dimulai sejak bulan agustus kemarin. Anya Geraldine menuai banyak gosip dari netizen tentang kedekatannya dengan Rizky Febian, anak kandung dari Entis Sutisna yang lebih akrab dengan sebutan SULE. Pada tanggal 8 september minggu lalu, tidak sengaja selebgram kelahiran 1995 Jakarta ini tidak sengaja keceplosan dengan mengungkapkan perasaannya kepada yang awalnya hanya teman duet untuk proyek musik yang di lisensikan oleh PT. Massive Music Entertaiment.

Ungkapan Anya pada saat streaming, "Yah pasti bohonglah kalau misalnya kita duet itu lebih dari sebulan, tapi gak ada perasaan sayang", dan dikomakan dengan kata "sebagai sahabat", beberapa netizen menanggapi hal ini adalah petanda akan jadiannya pasang duet lagu Makna Cinta yang trending di kategori musik Youtube dan ter-update pada tanggal 18 september 2020 sudah mencapai 9.3m view. Berikut beberapa koleksi yang di abadikan di akun anya @anyageraldine instagram.

Dan beberapa bentuk sponsor untuk Anya Geraldine agar terus berkarya dari fan-fan nya. Agar memajukan permusikan indonesia dan lebih go internasional lagi. Semangat kak Anya dan Rizky.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

sumber: tempo.co

Ikuti tulisan menarik collins zhuang lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler