10 Apartemen dengan Sarana Termewah dan Terbaik di Jakarta

Rabu, 18 November 2020 12:46 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bukan hanya sarana olahraga standard, tetapi yang memiliki sifat advance. Seperti kolam renang ukuran olimpik, lapangan tenis, jogging trek, bahkan juga ada wine chiller dan pub sebagai fasilitas yang tersedia di apartemen tersebut.

 

Apartemen di Jakarta dengan sarana terkomplet dan eksklusif condong berada di teritori sentra usaha (CBD), seperti pada Kuningan, Sudirman, Simatupang, sekelilingnya. Sebab sarananya yang komplet dan eksklusif, harga yang dijajakan per mtr. perseginya juga tidak bermain-main.

Berikut kami kumpulkan daftar apartemen dengan sarana termewah dan terkomplet di Jakarta, berdasar sarana yang dijajakan. CEO Leads Properti Indonesia, Hendra Hartono, pernah menambah, sarana itu juga condong benar-benar berkualitas atas.

"Bukan hanya sarana olahraga standard, tetapi yang memiliki sifat advance. Seperti kolam renang ukuran olimpik, lapangan tenis, jogging trek, bahkan juga ada wine chiller dan pub," tuturnya yang kami lansir dari blog jual rumah di jakarta selatan.

 

Apartemen Termewah di Jakarta

 

Pacific Place Residence

Apartemen Pacific Place Residence ditingkatkan secara terbatas dengan unit terbatas, cuman 70 unit. Tempat tinggal vertikal ini berada di teritori sentra usaha Sudirman. Sarananya benar-benar komplet untuk Anda yang fokus pada hidup sehat, seperti lapangan tenis, kolam renang, lapangan basket, sampai gym.

 

Capital Residence

Tempat tinggal vertikal yang cuman sediakan 350 unit ini mempunyai sarana eksklusif yang menganakemaskan penghuninya, seperti Jacuzzi, kolam renang, sauna, pusat kesehatan, tempat BBQ, dan ada banyak kembali. Sarananya yang eksklusif dan posisinya yang ada di teritori Sudirman membuat apartemen ini berharga tinggi, yaitu Rp 75 juta per mtr. perseginya.

 

Keraton Residence

Apartemen garapan PT Plaza Indonesia Realty Tbk ini dikenali selaku yang paling mahal, bahkan juga di Indonesia. Menurut hasil penelitian Leads Properti Indonesia, per mtr. perseginya, property ini dipandang sejumlah Rp 138 juta.

Tingginya angka itu karena khususnya oleh posisinya yang pas di depan bundaran HI Senayan. Sarana yang dijajakan juga benar-benar terbatas, seperti privat lift, jaringan wireless, pusat kesehatan, restaurant, dan service 24 jam.

 

Dharmawangsa Residence

Apartemen non-servis yang berada vital di Kebayoran Baru ini mempunyai sarana premium untuk penghuninya, seperti privat lift, kolam renang, lapangan tenis, dan ada banyak kembali. Karena itu harga kontraknya capai Rp 130 juta per unit per bulan untuk type 4-5 ruang tidur.

 

Senopati Suite

Senopati Suite sediakan sarana yang diutamakan untuk masyarakat kelas tinggi Jakarta. Selain posisinya yang vital yaitu di teritori CBD, apartemen ini tawarkan sarana seperti privat lift, finger print access, kolam renang individu, sampai gym individu. Tidaklah aneh bila harga capai Rp 65 juta per mtr. persegi.

 

1 Park Avenue

1 Park Avenue berada di teritori Kebayoran Lama pada harga jual Rp 6,3 M per unit 3 BR-nya yang telah fully furnished. Mempunyai ide design eksklusif sama air selaku komponen intinya. Tidaklah aneh bila tiap unit akan dihidangkan panorama perairan yang menentramkan untuk tiap penghuni.

Sarana eksklusif yang diberi diantaranya lift lobi terbatas yang open air untuk tiap dua unit, lift individu untuk tiap-tiap unit, lantai marbel terleminasi yang eksklusif di tiap unit, wardrobe bult-in, dan dapur dengan perlengkapan mengolah yang komplet. Tiap lantai juga cuman ada empat unit.

 

L'Avenue

L'Avenue dibuat dengan ide mixed use, yaitu apartemen yang terintegrasi dengan perkantoran dan sarana pengajaran. Berada di teritori Pancoran, apartemen eksklusif ini dipasarkan pada harga Rp 4,8 M untuk type 3 BR.

Sarana mewahnya yaitu sky pool, sky garden, sky lounge, gym dan sauna, sampai perpustakaan di tiap menara. L'Avenue memfokuskan ide pada bangunan apartemen dengan sarana terbatas untuk beberapa penghuninya di semasing menara tak perlu tinggalkan gedung.

 

Verde Residence

Verde Residence mempunyai ide World Class Resor. Apartemen eksklusif ini berada di teritori CBD Kuningan, mempermudah penghuni terhubung kawasan-kawasan perkantoran yang lain. Nilai jualnya capai Rp 6,8 M sampai Rp 7,5 M untuk type 3 BR.

Sarana eksklusif yang dijajakan Verde Residence mencakup jogging trek sejauh 441 mtr. yang sarat dengan beberapa tanaman hijau, ruangan teater terbatas untuk melihat film bersama, gym dan sauna dengan perlengkapan fitness komplet dan kekinian, dan tempat kantor yang dapat dipakai selaku ruangan rapat, diperlengkapi jejeran piranti computer, foto copy, printer, sampai fax.

 

Hamptons Park

Hamptons Park adalah salah satunya apartemen berskala internasional di Indonesia yang berada di teritori elit Pondok Cantik. Harga jualnya capai Rp 4,8 M untuk type 3BR fully furnished.

Apartemen eksklusif ini tawarkan sarana eksklusif yang terbatas untuk penghuninya, salah satunya hidangan pemandangan padang golf, jogging trek sejauh 1 km, bermacam sarana olahraga, sauna, dan ada banyak kembali.

 

Regatta Pantai Mutiara

Apartemen Regatta berada di pesisir utara Jakarta, persisnya di Jalan Raya Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Sebab terletak di pesisir, penghuni apartemen ini disuguhi pemandangan laut Jawa yang mengagumkan. Arsitekturnya juga dibikin memiliki nuansa laut dengan ide monitor terkembang seperti perahu, yang membuat sukses memenangi Prix d'Excellence yang dianugerahkan oleh International Real Estate Federation (FIABCI).

Pada harga jual Rp 5 M sampai Rp 7,5 M untuk type 3 BR fully furnished, apartemen ini tawarkan sarana eksklusif salah satunya Aqua Park, jogging trek, spa dan fitness center, business center, sampai kolam renang yang luas.

 

Itu sepuluh apartemen dengan sarana terkomplet dan termewah di Jakarta. Ke-10 apartemen itu bisa Anda buat jadi rujukan jika Anda sedang cari apartemen bagus untuk investasi atau selaku tempat tinggal masih.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Panduan Menulis

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua