Sinopsis Please Don’t Date Him, KDrama Terbaru yang Bertaburan Pemeran Muda - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 21 November 2020 07:19 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Please Don’t Date Him, KDrama Terbaru yang Bertaburan Pemeran Muda

    MBC Ever 1 akan mulai menayangkan KDrama komedi romantis terbaru, yang diperankan oleh beberapa pemeran muda berbakat. Hanya akan tayang dengan 10 episode dan dengan durasi 70 menit, Please Don’t Date Him telah menarik perhatian penggemar KDrama semenjak trailernya rilis di pasaran.

    Dibaca : 428 kali

    Sinopsis Please Don’t Date Him, KDrama Terbaru yang Bertaburan Pemeran Muda

    MBC Ever 1 akan mulai menayangkan KDrama komedi romantis terbaru, yang diperankan oleh beberapa pemeran muda berbakat. Hanya akan tayang dengan 10 episode dan dengan durasi 70 menit, Please Don’t Date Him telah menarik perhatian penggemar KDrama semenjak trailernya rilis di pasaran. 

    Please Don’t Date Him menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Ji Sung (Song Ha Yoon) yang bekerja sebagai programmer di perusahaan besar Smart Home Appliances pengembang AI. Berbagai macam proyek rumah tangga telah ia kerjakan, tetapi ada satu proyek yang membuatnya harus berurusan dengan Agen Intelijen Negara. 

    Ji Sung diminta untuk membuat lemari es yang dapat secara langsung mengukur tingkat kesegaran dari sayur. Namun, ternyata lemari es tersebut justru mampu menilai seberapa buruknya seorang lelaki. Penilaian tersebut akan menyelamatkan banyak perempuan agar tak tersakiti oleh lelaki tersebut, yang hanya memiliki tujuan untuk bermain-main saja. 

    Di sisi lain, Ji Sung pun telah lelah untuk berada di sebuah hubungan yang tak jelas arahnya ke mana. Ia ingin sekali melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama lelaki yang tepat, tetapi ternyata tunangan Bang Jung Han (Lee Shi Hoon) yang selama ini ia cintai bukanlah pria yang baik. 

    Jung Kook Hee (Lee Joon Young) yang beprofesi sebagai pemadam kebakaran, merupakan sosok lelaki yang tak paham tentang media sosial. Suatu ketika, Kook Hee dan Ji Sung dipertemukan pada sebuah pertemuan yang membuat keduanya merasa tertarik. Pertemuan tersebut membuat Ji Sung ingin mencari tahu tentang Kook Hee lebih lanjut. 

    Namun, sayangnya karena Kook Hee tak bermain media sosial, membuat Ji Sung kesulitan dalam mencari informasi tentangnya. Bahkan, proyek yang dibuat olehnya pun tak mampu menemukan informasi apapun tentang sang pemadan kebakaran tersebut. Ji Sung merasa begitu skeptis karena masih kekurangan informasi tentang masa lalu Kook Hee. 

    Akankah keduanya semakin dekat dan Ji Sung mampu menemukan berbagai macam informasi tentang kehidupan Kook Hee? Serta, apakah Ji Sung kelak akan bersedia membuka hatinya untuk Kook Hee demi mimpinya untuk memiliki sebuah hubungan yang serius? 

    Diperankan oleh personel boyband U-Kiss Lee Joon Young dan pemeran drama China Canvas the Emperor, Song Ha Yoon, Please Don’t Date Him yang digarap oleh sutradara Oh Mi Kyeong juga menggaet personel APink Yoo Bo Mi dan Gong Min Jung yang bermain dalam drama Sweet Munchies. 

    Penasaran dengan kelanjutan kisah Ji Sung dan Kook Hee? Please Don’t Date Him sendiri akan mulai tayang pada 10 November 2020 setiap hari Selasa, pukul 22.40 KST. Jangan sampai kelewatan ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.