Sinopsis Live On, Drama Romantis JTBC Dibintangi Minhyun dan Jung Da Bin - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Drakor Live On

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 20 November 2020 10:00 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Live On, Drama Romantis JTBC Dibintangi Minhyun dan Jung Da Bin

    Akan tayang pada minggu ketiga bulan November 2020 ini, Live On merupakan drama terbaru JTBC yang mengusung genre romantis. Mendapuk Jung Da Bin dan Minhyun sebagai dua pemeran utama yang memiliki karakter berbeda, kisah yang dibawakan dari Live On sendiri begitu unik dan sangat seru untuk diikuti lho. 

    Dibaca : 667 kali

    Sinopsis Live Ona, Drama Romantis JTBC Dibintangi Minhyun dan Jung Da Bin

    Akan tayang pada minggu ketiga bulan November 2020 ini, Live On merupakan drama terbaru JTBC yang mengusung genre romantis. Mendapuk Jung Da Bin dan Minhyun sebagai dua pemeran utama yang memiliki karakter berbeda, kisah yang dibawakan dari Live On sendiri begitu unik dan sangat seru untuk diikuti lho. 

    Baek Ho Rang (Jung Da Bin) merupakan seorang selebriti dan influencer yang amat terkenal, serta berasal dari sebuah sekolah menengah atas Seo Yeon. Meski terkenal, Ho Rang bergabung dengan sebuah klub penyiaran di sekolahnya. Ho Rang sendiri memiliki beberapa alasan yang mencurigakan mengapa mendaftar sebagai salah satu penyiar. 

    Ho Rang tengah dihadapkan oleh beberapa konflik karena adanya sosok misterius yang hadir dalam kehidupannya. Ia pun ingin mencoba mengungkapkan perihal masa lalunya. Ho Rang meminta pertolongan dari Go Eun Taek (Minhyun NU’EST) sang ketua di klub penyiaran dalam mengungkapkan semuanya. 

    Karena memiliki jiwa sebagai seorang ketua yang perfeksionis, tegas, dan sensitif, membuat Eun Tek tak bisa menolak apapun yang ditujukkan padanya. Eun Taek pun mau menerima permintaan Ho Rang dan secara bersama-sama membantu temannya tersebut dalam menemukan sosok yang telah mengancam Ho Rang. 

    Di sisi lain, adapun Do Woo Jae (Noh Jong Hyun) yang memiliki tanggung jawab dalam membantu serta menjaga apapun yang ada di sekolah, demi semuanya dapat berjalan dengan sesuai. Woo Jae dan Eun Taek sendiri memang merupakan kawan dekat yang telah melalui banyak perjalanan untuk mendapatkan berbagai macam penghargaan. 

    Adapun Ji So Hyun (Yang Hye Ji) yang merupakan wakil kepala klub penyiaran sekolah yang gemar bekerja keras dan merupakan sosok siswa yang begitu cerdas. Tak heran, ia kerap mendapatkan nilai yang tinggi dan berhasil menjadi sosok yang dipandang oleh siswa-siswa lain, bahkan guru. 

    Dibintangi oleh sederet pemeran muda berbakat, Live On telah mencuri banyak perhatian penggemar KDrama bertemakan sekolah dan romantis. Tak sedikit yang sudah tak sabar menantikan kisah selanjutnya dari drama yang hanya tayang dengan delapan episode saja dengan durasi 60 menit. 

    Meski sebentar, sutradara Kim Sang Woo dan penulis naskah Bang Yoo Jung telah yakin dan memastikan bahwa drama ini akan laris di pasaran. Tak hanya akan tayang di JTBC, tetapi drama ini pun akan tayang di iQYI lho. Sudah tak sabar untuk menemukan siapakah sosok misterius yang Ho Rang tengah cari bersama Eun Tak? 

    Live On akan mulai tayang pada 17 November 2020, Live On akan tayang seminggu sekali pada hari Selasa setiap pukul 21.30 WIB. Selamat menyaksikan!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.