Serunya Kisah Pemburu Roh Jahat Di KDrama The Uncanny Counter - Hiburan - www.indonesiana.id
x

The Uncanny Counter

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 30 November 2020 09:20 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Serunya Kisah Pemburu Roh Jahat Di KDrama The Uncanny Counter

    Bagaimana jadinya jika ada yang diberikan tugas mengejar arwah-arwah jahat yang datang ke bumi? Sunghuh seru perburan terhadap arwah yang mengganggu dan memiliki tujuan hidup abadi di dunia ini. The Uncanny Counter, yang diadaptasi dari sebuah webtoon karya Jang Yi, akan membawa penonton menuju dunia arwah jahat yang menakutkan tapi menggelitik.

    Dibaca : 2.373 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Serunya Kisah Pemburu Roh Jahat Di KDrama The Uncanny Counter

    Bagaimana jadinya jika diberikan tugas untuk mengejar arwah-arwah jahat yang datang ke bumi, mengganggu sekitar dan memiliki tujuan untuk dapat hidup abadi di dunia? The Uncanny Counter, drama terbaru OCN yang diadaptasi dari sebuah webtoon karya Jang Yi ini akan membawa penonton menuju dunia arwah jahat yang menakutkan tapi menggelitik. 

    Adapun para anggota dari tim Counter menyamar sebagai manusia dan bekerja di sebuah restoran mie. So Moon (Joe Byeong Gyu) adalah anggota termuda dari tim Counter yang menangani para arwah jahat yang datang ke bumi. Setiap anggota tentunya memiliki kelebihan masing-masing, seperti So Moon yang memiliki kelebihan dalam hal kekuatan fisik. 

    Kelebihan tersebut dapat ia miliki karena sebelumnya So Moon mengalami kecelakaan mobil. Dari peristiwa tersebut, So Moon harus kehilangan kedua orang tuanya dan membuatnya cacat secara fisik. Anggota lainnya adalah Ga Mo Tak (Yu Jun Sang) yang dulunya berporfesi sebagai perwira polisi dan harus kehilangan ingatan karena kecelakaan. 

    Meski mengalami amnesia, Mo Tak merupakan sosok yang baik hati kepada siapapun semasa hidupny. Di sisi lain, Do Ha Na (Kim Se Jeong) memiliki keahlian dalam hal merasakan kehadiran arwah jahat meski dari jarak yang cukup jauh, yaitu ratusan kilometer. Tak hanya itu saja, Ha Na mampu membaca memori hanya dengan menyentuhnya saja. 

    Anggota terakhir adalah Chu Mae Ok (Yeon Hye Ran) yang dulunya berprofesi sebagai ketua geng yang selalu menyelamatkan siapapun di saat masalah tengah menimpa. Sama seperti anggota yang lain, Mae Ok memiliki keahlian. Ia diberikan kemampuan untuk menjadi seorang ketua di dalam tim Counter dan mampu menjadi sosok ibu yang penuh kasih sayang. 

    Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan) merupakan anggota pertama dari tim Counter di Korea Selatan. Sama seperti yang lainnya, Jang Mool memiliki tugas dan keahlian dalam mengantur pengeluaran dari kelompok Counter dan sebagai penanggung jawab akan semua yang terjadi dan dilalui bersama. 

    Akan seperti apakah perjuangan keempat tim Counter dalam membasmi roh-roh jahat yang datang ke bumi untuk menetap dan hidup di dunia? Dapatkah mereka memberantas semua roh jahat dan membuat bumi menjadi lebih tenang? Penasaran dengan petualangan So Moon, Mo Tak, Ha Na, dan Mae Ok? 

    Tak tanggung-tanggung, drama yang satu ini digarap oleh sutradara kenamaan Yoo Sun Dong yang telah sukses menggarap beberapa drama. Di antaranya adalah Vampire Prosecutor 2 dan film 0.0 MHz, Mr. Housewife, dan Death Bell 2: Bloody Camp. Tayang di akhir bulan November sekaligus menjadi drama akhir tahun, The Uncanny Counter akan mulai tayang pada minggu terakhir 28 November 2020.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.








    Oleh: Zakiyyatunnisa

    Minggu, 21 November 2021 17:41 WIB

    Lika Liku Perfilman Indonesia di Tahun 90-an

    Dibaca : 195 kali


    Oleh: Dwi Wulandari

    Rabu, 17 November 2021 12:27 WIB

    Mengenal Anime Jepang

    Dibaca : 268 kali