x

Iklan

Balbul Studio

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Desember 2020

Sabtu, 19 Desember 2020 11:46 WIB

Ody Cempeudak akan Rilis Lagu Raket Pemilu

"Semua lirik sudah siap untuk diproduksi, kita juga bekerjasama dengan ALBAENT Alronika Bayuna Enterprise, OMS Studio dan Aremi Entertainment Mixing dan Mastering", Ungkap pria kelahiran Buloh Blang Ara itu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PASE Entertainment menjanjikan Ody Cempeudak bakal kembali merilis musik terbaru pada 2021. Namun, mereka belum merinci tanggal perilisan karya dari jebolan Syarhil Qur'an itu. Ody terakhir merilis cover Alwaba' pada April lalu. Akhir tahun ini PASE Entertainment menjanjikan akan merilis Bukan Aku Orangnya dari Syarifah Ananda Mulya dan Gaseh Han Meusampe dari Mahlil.

Pria bernama lengkap Ody Yunanda tersebut direncanakan akan merilis lagu Raket Pemilu pada awal Januari 2021. Setelah itu dilanjutkan dengan Seunandong Rasa 2 serta lagu Lon Khitbah Dinda.

Namun, sebelum delegasi Aceh pada Da'i Muda Nusantara 2015 itu meluncurkan karya tersebut, PASE Entertainment dibawah management Fadel Aziz Pase terlebih dahulu akan memproduksikan Munajat Gaseh 2 serta Jeulame Bak Chip setelah meluncurkan Syarifah dan Mahlil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Semua lirik sudah siap untuk diproduksi, kita juga bekerjasama dengan ALBAENT Alronika Bayuna Enterprise, OMS Studio dan Aremi Entertainment Mixing dan Mastering," ungkap pria kelahiran Buloh Blang Ara itu.

Ketua Humas Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) itupun menambahkan pada dalam pekan ini pihaknya terebih dahulu menggarap Seunandong Rasa Acapella Version bersama Group Nasyid Al-Anshar Cempeudak.

"Kita memang lagi berbenah dan tidak mau gegabah, semuanya butuh proses tidak dengan spontan. Nantikan saja di Youtube Channel kami "PASE Entertainment," kata alumni Dayah Nahdhatul Ulum yang juga sutradara PASE Entertainment itu. (Kl)

 

Ikuti tulisan menarik Balbul Studio lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler