Sinopsis Mr. Queen, Kisah Koki Pria yang Terjebak Dalam Tubuh Ratu Joseon - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 25 Desember 2020 06:11 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Mr. Queen, Kisah Koki Pria yang Terjebak Dalam Tubuh Ratu Joseon

    Drama korea Mr. Queen bakal tayang perdana pada 12 Desember 2020 di tvN dan juga layanan media streaming VIU. Drama ini nampaknya menjadi pengganti drama Start Up yang sudah tamat beberapa waktu yang lalu. 

    Dibaca : 2.232 kali

    Sinopsis Mr. Queen, Kisah Koki Pria yang Terjebak Dalam Tubuh Ratu Joseon

    Drama korea Mr. Queen bakal tayang perdana pada 12 Desember 2020 di tvN dan juga layanan media streaming VIU. Drama ini nampaknya menjadi pengganti drama Start Up yang sudah tamat beberapa waktu yang lalu. 

    Mempunyai tema dan latar tempat yang menarik yaitu sejarah zaman kerajaan, membuat Mr. Queen ini sangat ditunggu para penonton. Drama bergenre romantis yang dibalut dengan komedi ini menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas, sebut saja Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Sul In Nah, Bae Jong Ok, dan Kim Tae Woo. 

    Drama ini akan menceritakan tentang kisah seorang pria dari zaman modern yang masuk ke dalam tubuh seorang ratu yang hidup di zaman Joseon. Pria tersebut adalah Jang Bong Hwang yang bekerja sebagai seorang koki di kantor dan tempat tinggal Presiden Korea, Cheongwadae atau Gedung Biru. 

    Jang Bong Hwang adalah orang yang memiliki jiwa bebas, namun jiwa tersebut entah bagaimana secara tidak sengaja masuk ke dalam tubuh seorang ratu yang hidup pada era Joseon. Ratu tersebut adalah Ratu Kim So Yong yang diperankan oleh Shin Hye Sun. Aktris yang memulai debutnya pada tahun 2013 dengan membintangi serial “School”. 

    Ratu Kim So Yong sendiri merupakan istri dari Raja Chul Jong yang diperankan oleh Kim Jung Hyun. Seorang raja yang terlihat lembut dan tampak seperti raja yang lemah. Sikapnya yang lembut dan terlihat santai membuat dirinya kerap diremehkan orang di sekitarnya. Namun dibalik itu semua, dirinya menyimpan banyak rahasia dan juga kekuatan yang tidak disadari banyak orang. 

    Diceritakan bahwa Raja Chul Jong merasa takut akan menjadi raja yang tidak berguna layaknya raja boneka seperti yang orang-orang inginkan. Raja yang tidak dapat berbuat apapun dan tidak mempunyai jasa yang berarti bagi kerjaan. Namun suatu hari dirinya ingin menjalankan mimpinya untuk untuk melakukan sebuah reformasi di kerjaan. Dirinya ingin dikenang sebagai raja yang berjasa bagi negaranya saat meninggal nanti. 

    Disisi lain terdapat karakter yang tak kalah menarik yaitu Permaisuri Sung Wong yang diperankan oleh aktris Bae Jong Ok. Dirinya adalah istri dari mendiang Raja Sunjo yang juga merupakan ayah dari Chul Jong. Permaisuri Sung Wonglah yang sebenarnya memegang kendali penuh atas kerjaan sehingga hal itu yang membuat Raja Chul Jong hanya seperti raja boneka. 

    Dalam menjalankan ambisinya untuk menguasai kerjaan secara penuh, Permaisuri Sung Wong bersekutu dengan adik kandungnya yaitu Kim Jwa Geun yang diperankan oleh Kim Tae Woo. Hal itu membuat posisi Raja Chul Jong menjadi semakin rumit dan tesudutkan. 

    Lantas apakah kehadiran jiwa Jung Bong Hwang dalam tubuh Ratu Kim So Young dapat membuka tabir yang menutupi kekuatan jiwa dalam diri Raja Chun Jon? Dan apa yang sebenarnya membuat Bong Hwang bisa nyasar ke tubuh Kim So Young? Saksikan selengkapnya di drama “Mr. Queen” yang tayang 12 Desember ini ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: bela novelia

    Jumat, 26 Maret 2021 15:02 WIB

    Akhirnya IU Comeback dengan Album ke-5 LILAC

    Dibaca : 3.068 kali


    Oleh: bela novelia

    Rabu, 24 Maret 2021 07:56 WIB

    Drama Korea Beyond Evil Raih Rating Tertinggi

    Dibaca : 3.324 kali