Sinopsis My Lecturer My Husband, Reza Rahadian Beradu Akting dengan Prilly Latuconsina - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster My Lecturer Husband

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 27 Desember 2020 06:00 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis My Lecturer My Husband, Reza Rahadian Beradu Akting dengan Prilly Latuconsina

    Tak ingin kalah dengan drama korea yang gencar menayangkan karya terbarunya, serial Indonesia juga mulai menampilkan karya-karya yang semakin menarik dan menghibur para penontonnya. Salah satu series yang paling dinanti-nantikan salah satunya adalah serial My Lecturer My Husband yang dibintangi aktor ternama Reza Rahadian dan aktris cantik Prilly Latuconsina.

    Dibaca : 2.200 kali

    Tak ingin kalah dengan drama korea yang gencar menayangkan karya terbarunya, serial Indonesia juga mulai menampilkan karya-karya yang semakin menarik dan menghibur para penontonnya. Salah satu series yang paling dinanti-nantikan salah satunya adalah serial My Lecturer My Husband yang dibintangi aktor ternama Reza Rahadian dan aktris cantik Prilly Latuconsina. 

    Sejak merilis foto ‘pernikahan’ Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina beberapa bulan yang lalu, para penonton dan penggemar kedua bintang tersebut dibuat semakin penasaran dengan projek garapan sutradara kawakan Monty Tiwa Ini. 

    Serial ini merupakan adaptasi dari sebuah buku yang berjudul sama karangan Gitlicious. Berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit yang membenci dosennya bernama Pak Arya karena memberinya nilai C untuk nilai tugasnya. Inggit sendiri diperankan oleh aktris papan atas Prilly Latuconsina dan Pak Arya diperankan oleh Reza Rahadian. 

    Diceritakan Inggit merupakan seorang wanita cantik dan pemberani yang mempunyai hubungan dengan seorang bernama Tristan, teman sekampusnya. Disini aktor muda Kevin Ardilova mendapat kesempatan untuk memerankan sosok Tristan ini.

    Inggit sangat membenci pak Arya yang memang dikenal sebagai dosen yang killer. Inggit yang memang wanita pemberani dan tidak bisa sembarangan lebih memilih melakukan konfrontasi langsung dengan Pak Arya saat tugas yang dikerjakannya mendapat nilai jelek. Namun pak Arya justru memperburuk nilainya dan malah menyeret teman Inggit yaitu Iim yang sebelumnya mendapat nilai A merevisinya menjadi F. 

    Inggit tidak menyerah dan terus bernegosiasi dengan Pak Arya agar dapat memperbaiki nilainya. Meski hal itu membuat dirinya mesti melakukan barter dengan mengerjakan tugas yang tidak manusiawi. Berkat bantuan teman dan kekasihnya, Inggitpun mampu menyelesaikan tugas tersebut namun membuat rasa benci dirinya kepada Pak Arya makin panas membara. 

    Suatu hari Inggit mendapat telepon dari keluarganya di Yogyakarta bahwa Ayahnya yang diperankan Tegar Satrya sedang sakit. Karena hal itu, Inggit segera bergegas pulang ke kampung halamannya, Yogyakarta untuk bertemu dengan sang ayah. 

    Sang ayah yang sedang terbaring sakit mempunyai permintaan yang diberikan kepada Inggit. Karena Inggit adalah anak semata wayang, ayahnya ingin agar Inggit segera menikah sebab ia ingin sekali menyaksikan momen bahagia tersebut sebelum ajal menjemput dirinya kelak. 

    Hal itu membuat Inggit yang terbilang masih sangat muda panik. Dirinya berusaha mengenalkan sang kekasing, Tristan kepada ayah dan keluarganya. Namun, Tristan menolak untuk datang ke Yogyakarta. Ia berkata kepada Inggit bahwa dirinya belum siap untuk menikah muda dan masih ingin mengejar impiannya. 

    Tanpa disadari, ternyata ayah Inggit telah menjodohkan dirinya dengan seseorang. Dengan berat hati, Inggit menyetujui perjodohan tersebut karena dirinya juga merasa kecewa dengan pacarnya Tristan yang mengaku belum siap untuk menikah. 

    Namun siapa sangka, sosok lelaki yang dijodohkan dengan Inggit adalah Pak Arya. Dosen yang sangat Inggit benci. Lalu bagaimanakah kelanjutan cerita yang akan dialami Inggit dan Arya? Dan apa reaksi Tristan melihat pacarnya menikah dengan dosennya? Saksikan terus serial ini yang tayang setiap hari Jum’at pukul 18.00 WIB.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: bela novelia

    Jumat, 26 Maret 2021 15:02 WIB

    Akhirnya IU Comeback dengan Album ke-5 LILAC

    Dibaca : 3.070 kali


    Oleh: bela novelia

    Rabu, 24 Maret 2021 07:56 WIB

    Drama Korea Beyond Evil Raih Rating Tertinggi

    Dibaca : 3.327 kali