Sinopsis  Scandal, Kisah Atiqah Hasiholan ‘Nyemplung’ di Dunia Prostitusi Online - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 6 Maret 2021 07:30 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis  Scandal, Kisah Atiqah Hasiholan ‘Nyemplung’ di Dunia Prostitusi Online

    Vidio original series kembali akan menghadirkan sebuah tontonan yang berbeda. Tak hanya akan mengedukasi penontonnya, tapi juga akan memberikan tayangan yang cukup berat dan tengah marak di dunia hiburan. Bertajuk Scandal, serial ini dibintangi oleh aktris kenamaan, Atiqah Hasiholan bersama dengan Ibnu Jamil.

    Dibaca : 1.212 kali

    Vidio original series kembali akan menghadirkan sebuah tontonan yang berbeda. Tak hanya akan mengedukasi penontonnya, tapi juga akan memberikan tayangan yang cukup berat dan tengah marak di dunia hiburan. Bertajuk Scandal, serial ini dibintangi oleh aktris kenamaan, Atiqah Hasiholan bersama dengan Ibnu Jamil. 

    Kisah yang dibawa sendiri berbeda dengan cerita lainnya, tetapi tetap memilih genre yang populer di masyarakat. Mengisahkan tentang karir seorang influencer terkenal dengan jutaan pengikut yang pada akhirnya harus hancur karena video asusilanya tersebar. Dari video tersebut, nama dan hidup sang influencer pun hancur. 

    Atiqah (Atiqah Hasiholan) telah terjun ke dunia hiburan. Ia harus bergelut dengan kehidupannya yang keras dan terjebak ke dalam dunia kotor, yaitu prostitusi. Kesuksesan yang kini ia miliki dan keglamoran yang ia rasakan pun terasa begitu berat karena profesinya yang membuatnya tak bahagia. 

    Konflik pun dimulai ketika pertemuannya dengan Ayu (Maddy Slinger) yang baru ingin memulai karirnya di dunia yang telah Atiqah geluti. Di sisi lain, adapun Prince (Ibnu Jamil) yang memiliki agensi talent terbesar di kota metropolitan. Industri entertainment yang ia miliki saat ini tengah booming dan mendapatkan banyak sorotan. 

    Terlebih lagi, Prince memiliki beberapa talent yang memukau dan menjanjikan. Salah satu talent yang ia miliki adalah Atiqah. Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Atiqah? Akankah ia tetap hidup di dunia gelap ataukah ia akan meninggalkan pekerjaan yang telah memberinya banyak uang dan kesuksesan? 

    Mengusung cerita tentang dunia gelap a.k.a prostitusi, memang sengaja dipilih oleh Chief of Content Vidio, Tina Ariwin. Sesuai dengan judulnya, kisah mengenai Atiqah ini akan menghadirkan banyak skandal yang telah terjadi di dunia nyata. Selain orang-orang seperti Atiqah, adapun orang tua dan remaja yang masuk ke dalam sisi gelap dunia entertainment. 

    Kerasnya hidup dan banyaknya tuntutan yang harus dilalui oleh publik figur, memang tak sedikit yang pada akhirnya membuat mereka nyemplung ke sisi gelap. Menurut Ibnu Jamil, banyaknya persaingan yang ada pun, memang mengharuskan publik figur untuk terus mengasah bakat dan keahliannya, agar selalu waras dan tak mudah tergoda dengan hal-hal kotor. 

    Serial yang akan tayang dengan 13 episode ini pun muncul karena berita-berita yang hadir di kalangan masyarakat saat ini. Meskipun membawa kisah yang cukup berat, Scandal tetap akan menyematkan sisi edukasi bagi para penontonnya. Atiqah pun berharap, semua perempuan dapat menjadi sosok yang kuat, positif, dan tak mudah terjebak ke dunia gelap. 

    Sudah tak sabar dengan kelanjutan kisah Atiqah dan dunia gelap yang diselaminya secara diam-diam? Mulai tayang pada 10 Februari 2021, serial Scandal dapat disaksikan hanya di Vidio Original Series. Selamat menyaksikan!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.


    Oleh: bela novelia

    Jumat, 26 Maret 2021 15:02 WIB

    Akhirnya IU Comeback dengan Album ke-5 LILAC

    Dibaca : 1.990 kali


    Oleh: bela novelia

    Rabu, 24 Maret 2021 07:56 WIB

    Drama Korea Beyond Evil Raih Rating Tertinggi

    Dibaca : 2.229 kali