x

Iklan

bela novelia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Maret 2021

Rabu, 24 Maret 2021 07:56 WIB

Drama Korea Beyond Evil Raih Rating Tertinggi


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Drama Beyond Evil yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo kini berhasil mencapai rating tertinggi. Pada episode 9 drama ini mencapai rating nasional rata-rata 4,7 persen. Sedangkan pada episode 10 menyentuh puncak rating dengan rata-rata 5,5 persen secara nasional.

Kabar bahagia ini pun juga dirasakan oleh para pemain Drama Beyond Evil, seperti yang dibagikan di akun Instagram resmi JTBC. para  pemain menunjukkan kebahagiaan mereka lewat video saat menghadiri konferensi pers ke-2-nya.

Drama Beyond Evil menyuguhkan alur cerita yang misterius dengan genre thriller psikologis. Dengan alur yang sulit ditebak Beyond Evil juga berhasil membuat semua penontonnya penasaran di setiap episode. Kecurigaan pun masih terus ditemukan pada kisah dalam drama ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terungkapnya pembunuhan yang baru baru ini terjadi di kota kecil tersebut bukan menjadi akhir cerita dari drama ini, justru setelah ditemukannya tersangka pada kasus pembunuhan yang dialami Kang Min Jung (Kang Min Ah) penonton dibuat terkejut dengan pernyataan Kang Jin Mook (Lee Gyu Hoe).

Selain Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo, drama ini dibintangi juga oleh sederet artis lainnya seperti Nam Yoon Soo, Choi Dae Hoon, Chun Ho Jin, Choi Sung Eun dan juga Kang Min Ah. Selain itu pemain drama Sweet Home, Lee Do Hyun juga turut bergabung dalam drama ini sebagai Shin Ha Kyun versi muda.

Ikuti tulisan menarik bela novelia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler