x

Iklan

Free School Program

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Mei 2021

Senin, 13 September 2021 06:23 WIB

Prof. Dr. Ir Sobar Sutisna, M. Surv. Sc. Dewan Pembina Kehormatan Yayasan SDMU

Prof. Dr. Ir Sobar Sutisna, M. Surv. Sc. Dosen Universitas Pertahanan dan Staf Ahli Geodensi Peringkat 6 Dunia, bergabung sebagai Dewan Pembina Kehormatan Yayasan Pendidikan Non Profit SDM Unggul untuk membantu siswa belajar korban Covid 19

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bogor 11 September 2021

Berkat Rahmat ALLAH SWT, telah bergabung sebagai Dewan Pembina Kehormatan Yayasan Pendidikan Sumber Daya Manusia Unggul (SDMU Education Foundation) yang memayungi SMK Bakti Nusa dan PKBM Bakti Nusa, Prof. Dr. Ir Sobar Sutisna, M. Surv. Sc.

Dikenal dengan panggilan Prof Sobar, beliau adalah Dosen di Universitas Pertahanan. Pengalaman yang signifikandari Prof Sobar dan kiprah beliau di Bela NKRI sudah terkenal di level Internasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai Ahli Geodensi Peringkat ke 6 Dunia, Prof Sobar juga diundang sebagai Tim Ahli oleh Kantor Utusan Khusus Presiden dalam menengahi batas wilayah RI - Malaysia di Sebatik dan Tanjung Datu 3 tahun lalu.

Ir. Hasan Supriyatna, Prof.Dr.Ir Sobar Sutisna, M.Surv. Sc, Agung Udiyanto

"Semoga dengan bergabungnya Prof Sobar di Yayasan Pendidikan Sumber Daya Manusia Unggul dapat lebih meningkatkan kualitas dan mutu edukasi di SMK dan PKBM Bakti Nusa demi masa depan generasi bangsa yang lebih baik," ungkap Ir Hasan Supriyatna selaku Ketua SDMU Education Foundation

 

Ikuti tulisan menarik Free School Program lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler