x

Image Credit IG \x40rumilagi

Iklan

Rumi Lagi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 7 Desember 2021

Rabu, 8 Desember 2021 10:36 WIB

Gunung Luhur Smart Camp, Berkemah di Tengah Hamparan Kebun Teh yang Luas

Gunung Luhur Smart Camp ialah lokasi camping ground dengan pemandangan perkebunan teh yang sangat luas yang berada di Cisarua Puncak Bogor

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berkemah diantara pohon-pohon rindang yang menjulang sudah biasa. Maka tidak ada salahnya untuk mencoba berkemah di tengah hamparan perkebunan teh. Tahu kah kamu? selain Gunung Mas Puncak Bogor, kawasan dengan udara sejuk ini masih memiliki lokasi camping ground dengan pemandangan kebun teh. Adalah Gunung Luhur Smart Camp yang terletak di Cisarua Bogor.

Smart Camp Gunung Luhur Image Credit : kemana-lagi.com

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lokasi ini berada di ketinggian kurang lebih 1500 Mdpl. Jadi udara yang dirasakan sangat terasa sejuk. Bukan hanya hamparan perkebunan teh saja, kamu juga bisa melihat kemegahan Gunung Gede Pangrango dengan jelas. Perbukitan maupun pegunugan kecil yang mengelilinginya membuat mata menjadi syahdu.

Lokasinya berada di Kampung Cikoneng Desa Tugu Kecamatan Cisarua Bogor. Untuk sampai lokasi dibutuhkan perjuangan yang sangat extra, terutama kendaraan kamu. Sangat direkomedasikan menggunakan kendaaaran roda dua jenis trail atau mobil dengan sistem penggerak 4 roda (4WD). Sesampainya disana semua perjuanganmu akan terbayar tuntas dengan keindahan Smart Camp Gunung Luhur.

Smart Camp Gunung Luhur

 

Banyak yang bilang Gunung Luhur Smart Camp menjadi salah satu lokasi camping ground terbaik di kawasan puncak Bogor. Menjelang pagi, kamu bisa melihat matahari terbit. Memasuki sore hari lebih keren, tampak seperti negri di atas awan. Bahkan saat malam hari dengan cuaca cerah, kemu bisa dapetin milky way. Menarik bukan.

jadi tunggu apa lagi, yuk ambil peralatanmu! Smart Camp Gunung Luhur menantimu

 

 

Ikuti tulisan menarik Rumi Lagi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler