x

Iklan

Rahmad

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Februari 2021

Jumat, 25 Februari 2022 07:20 WIB

Baitul Maal Merapi Merbabu (BM3) Bersama Laskar Sedekah Kembali Menyalurkan Minyak Goreng Gratis untuk Masyarakat Pra Sejahtera

"Warga Sulit Mendapatkan Minyak Goreng karena harga yang tinggi dipasaran. Baitul Maal bersama Laskar Sedekah Memberi Bantuan Minyak Goreng kepada Warga Pra Sejahtera"

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Magelang-Baitul Maal Merapi Merbabu bersama dengan Laskar Sedekah kembali menyalurkan amanah ummat berupa minyak goreng untuk masyarakat sekitar lereng pegunungan Merapi dan Merbabu (23/02/2022).

            Penyaluran minyak goreng gratis untuk warga binaan sekitar lereng pegunungan Merapi Merbabu adalah program rutin dan berkelanjutan dari BM3 dalam merespon ketidakstabilan pasar minyak goreng. Kegiatan ini dilakukan setiap hari rabu yang diserahkan langsung oleh tim BM3 beserta partner donatur.

            Dusun Panggungan, Magelang, sebagai dusun yang terpilih menerima manfaat penyaluran tersebut. Jumlah penerima manfaat kurang lebih 130 keluarga dengan tiap-tiap penerima mendapatkan 2 liter minyak goreng. Terhitung kurang lebih 260 liter minyak goreng telah tersalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

            Kegiatan diawali dengan pengajian yang langsung diisi oleh Ustadz Salim A. Fillah di masjid sekitar. Antusias masyarakat yang begitu tinggi telah merapatkan barisan shaf yang sempat merenggang mengisi ruang masjid sampai kepelataran. Namun begitu kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol keamanan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

            “Minyak goreng untuk kesejahteraan negeri’’ begitulah ungkap Ustadz sekaligus pembina Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu itu sembari mengangkat sebungkus kemasan minyak goreng dengan senyuman penuh semangat.

Foto kebahagian warga yang menerima manfaat

Penyaluran minyak goreng akan terus berlanjut pekan depan dengan harapan membawa kebahagiaan dan kebermanfaatan sebesar-besarnya dan Anda dapat berpartisipasi dengan berdonasi mulai dari sepuluh ribu rupiah (Rp. 10.000,-) melalui BM3 dengan mengikuti tautan ini. setiap rezeki yang Anda sisihkan membawa manfaat dan kebahagian serta rasa hangat berkahan dalam keluarga yang menerima.

 

Ikuti tulisan menarik Rahmad lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler