x

Iklan

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Selasa, 5 April 2022 06:39 WIB

Desires, Lagu Paskah Anthesianz Ekspresi Megahnya Cinta Sejati

Ekspresi kerinduan dan hasrat seseorang yang sudah mengalami keselamatan dan menerima cinta yang sejati

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Paskah merupakan suatu peringatan yang dirayakan umat Kristiani. Paskah ini yang sering diperingatin oleh umat Kristiani di berbagai dunia sebagai pengampunan umat Kristen kepada Tuhan. Di bulan April ini umat Kristiani akan merayakan  hari besarnya selain Natal. Paskah juga mempunyai arti sendiri yang khusus dalam kehidupan manusia , di mana kematian Kristus yang telah menebus dosa manusia. Kebangkitan Kristus yang memberikan pengharapan bagi umat manusia.  Selain itu, makna Paskah, menurut penyanyi, penulis lagu dan penulis buku Anthesianz,  bahwa Paskah juga memberikan transformasi dalam hidup manusia. 

 

Ketika manusia mulai percaya dengan adanya penebusan dan kasih sejati maka dari itu, kita sebagai manusia yang  memahami kebenaran ini: 

  • Keluar dari Gelap Menuju Terang
  • Bangkit dari Kehidupan Lama dan Mulai Kehidupan yang Baru
  • Batu Penghalang Sudah di Singkirkan
Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Kabar baiknya adalah, kemegahan pengampunan ini dirayakan oleh Anthesianz dengan  merilis single baru untuk merayakan Paskah di tahun ini, setelah ia menelurkan debut album #1 Hope Februari lalu dan single Ramadhan “Peraih Kemenangan” di awal April ini. Lagu baru yang terinpirasi dari Mazmur 63 diberi judul “Desires (Psalm 63)” yang menunjukkan betapa dalamnya kerinduan dan hasrat seseorang  yang sudah mengalami keselamatan dan menerima cinta yang sejati. Lagu ini segera beredara di digital music platform pada 13 - 16 April 2022.

 

Visit: 

https://anthesianz.com

https://instagram.com/anthesianz

https://facebook.com/anthesianz

Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler