x

Iklan

liga ponsel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 16 Juni 2022

Jumat, 17 Juni 2022 11:47 WIB

Cara Daftar Advance Server FF

Bagi kamu yang penasaran dan ingin ikut mendaftar maka berikut ini terdapat Cara Daftar Advance Server FF 2022

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Advance Server FF - Garena Free Fire masih menjadi game No 1 di Indonesia, tak heran berbagai kalangan memainkannya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
 
Kepopuleran game Free Fire ini tidak lain karena memiliki fitur gameplay dengan genre battle royale yang bagus dan menarik untuk dimainkan oleh semua kalangan.
 
Tentunya dengan memainkan game ini membuat rasa stress dan kebosanan kita hilang setelah melakukan aktivitas seharian. Game ini juga menjadi primadona bagi semua kalangan.
 
Apalagi jika Anda bermain game Free Fire ini dengan menggunakan advance server FF yang memiliki banyak fitur baru dan menarik di dalamnya. Mau mencobanya?
 
perlu Anda ketahui bahwa advance server Free Fire ini tidak bisa dimainkan oleh semua player FF melainkan hanya bisa dimainkan untuk beberapa player yang mendapatkan kode undangan saja.
 
Oleh karena itu, saat ini banyak para player FF yang memburu advance server Free Fire agar bisa menikmati permainan di server percobaan milik garena Free Fire.
 
Bagi Anda yang masih belum mengetahui apa itu Advance server FF, berikut ligaponsel telah merangkum pembahasannya untuk Anda, simak artikelnya sampai habis.

Apa Itu Advance Server FF?

Advance FF server adalah salah satu server khusus yang dibuat untuk menguji fitur-fitur terbaru sebelum diluncurkan ke server Free Fire versi original.
 
Di advance server ini terdapat banyak fitur favorit yang baru dan menarik seperti bundle, weapon, emotes, character, folder dan masih banyak lagi. Sangat menarik bukan?
 
Selain itu bagi Anda yang ingin mencoba mendapatkan poin premium di advance server ini bisa membeli terlebih dahulu dengan diamond agar harganya lebih murah, karena server ini hanya server eksperimen.
 
Jika Anda memainkan advance server FF dan mendapatkan bug, Anda akan dihadiahi kurang lebih 3.000 diamond dari garena Free Fire sebagai ucapan terima kasih telah membantu menemukan bug tersebut.
 
Namun perlu Anda ketahui bahwa advance server Free Fire tidak bisa digunakan selama 24 jam, jika garena menutup advance server Anda harus menunggu update terlebih dahulu.
 
Namun jika Anda mengoperasikan aplikasi Advance Server ini maka Anda tidak bisa memainkan Free Fire ini dengan versi resmi. Tapi dengan aplikasi khusus.
 
Anda hanya bisa bermain dengan pengguna Advance Server, hal ini masih menjadi pertanyaan banyak orang khususnya para player Free Fire.
 
Jadi intinya, layanan Advance Server Free Fire ini adalah fitur dari game versi update oleh garena untuk mengetahui keadaan game sebelum masuk ke versi aslinya.

Fitur Advance Server Free Fire

Sebelum memainkannya, ada baiknya mengetahui fitur-fitur yang ada di dalamnya. Lalu apa saja yang bisa Anda dapatkan dalam game ini? Inilah fitur yang disediakan oleh aplikasi.

1. Game Play Terbaru

Perlu Anda ketahui bahwa advance server Free Fire merupakan game dengan mode versus beta, dimana semua yang ada di dalamnya adalah bahan percobaan.
 
Tak heran, ketika fitur advance server FF muncul berbagai model game terbaru seperti Bomb Squad dan Gun King yang masih belum muncul di versi original.

2. Item Baru

Lalu ada fitur item baru. Di advance server FF ini Anda akan menemukan beberapa point terbaru yang pasti tidak ada di Free Fire versi original, baik itu senjata, bundle, maupun skin.
 
Dengan begitu Anda bisa menjajal semua item baru yang terdapat di advance server FF sebelum Garena meluncurkan ke FF versi original secara resmi.

3. Diamond Gratis

Fitur terakhir dari advance server ini yaitu Anda akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item yang Anda impikan.
 
Hal ini terkait dengan penggantian jika Anda menemukan dan melaporkan bug saat bermain di advance server ini, maka sebagai imbalannya Anda diberikan diamond.
 
Diamond yang diberikan oleh Garena Free Fire kurang lebih 3.000 diamond. Dalam jumlah diamond itu Anda dapat menggunakannya untuk membeli berbagai peralatan untuk perang.

Cara Daftar Advance Server FF 2022

Bagi Anda yang ingin mendaftar dan bisa memainkan game FF advence server 2022 ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang telah Xneet suguhkan. Berikut daftar advance server ff.
  • Pastikan jaringan Anda dalam kondisi stabil
  • Buka mesin pencari yang bagus di pc/ponsel Anda
  • Dengan mengklik link berikut https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Kemudian, klik tombol "login facebook" atau "login google"
  • Masukkan identitas Anda seperti nama, nomor telepon dan alamat email
  • Setelah mengisi data, kemudian klik "join now"
  • Selesai dan tunggu informasi selanjutnya
Setelah itu, Anda harus menunggu hingga pendaftaran selesai, akan memakan waktu lama untuk menerima kode terbatas ini dan kode tersebut tidak akan langsung muncul di notifikasi Anda.
 
Sangat mudah bukan cara mendaftar dan memainkan advance server FF ini? Sekarang Anda sudah bisa memainkan mode advance dari game Garena Free Fire di smartphone Anda.

Apakah Advance Server FF Aman?

Layanan fitur ini memang sudah terbukti memanjakan gamer dengan berbagai item gratis, namun sebagian orang masih meragukan tingkat keamanan fitur ini.
 
Perlu ditekankan bahwa advance server Free Fire ini sangat aman untuk dimainkan, karena aplikasi ini juga merupakan layanan resmi yang diluncurkan atau dibuat oleh Garena.
 
Dengan begitu, aplikasi ini jelas aman dimainkan untuk Anda para pecinta game Free Fire di Indonesia untuk mengetahui fitur-fitur terbaru yang akan hadir di FF kedepan.
 
Yang tidak kalah penting dan perlu Anda ketahui bahwa pendaftaran advance server dari Free Fire memiliki batas waktu yaitu pendaftaran dibuka mulai tanggal 30 Desember 2021.
 
Server sudah bisa dibuka dan dimainkan pada 6 Januari 2022, kemudian server ditutup kembali pada 13 Januari 2022. Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

Akhir kata

Mungkin hanya itu yang bisa kami jelaskan tentang artikel Advance Server FF kali ini. Semoga artikel yang kami sampaikan tadi bisa bermanfaat.
 
Ayo mainkan game Free Fire ini dengan penuh sportif dan rasa bahagia, jangan lupa ajak orang tersayang untuk bermain game ini di akhir pekan.

Ikuti tulisan menarik liga ponsel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler