x

Dipakai Dalam Acara Pemeriksaan USG Gratis Untuk 1000 Ibu Hamil, Alat USG SOGATA Terbukti Tangguh

Iklan

Chandra Dio

JZ30AYZ | T2778
Bergabung Sejak: 19 April 2022

Rabu, 20 Juli 2022 07:23 WIB

Dipakai Dalam Acara Pemeriksaan USG Gratis untuk 1000 Ibu Hamil, Alat USG SOGATA Terbukti Tangguh

Dipakai Dalam Acara Pemeriksaan USG Gratis Untuk 1000 Ibu Hamil, Alat USG SOGATA Terbukti Tangguh

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PT. Setia Manggala Abadi selaku pemegang hak paten merk SOGATA turut berkontribusi dan mensukseskan KOGI (Kongres Obstetri dan Ginekologi Indonesia) ke-16 di Bandung sebagai sponsor pada bulan Agustus 2015. Salah satu rangkaian kegiatan yang menarik perhatian pada pagelaran akbar tersebut yaitu pemeriksaan USG gratis kepada 1000 ibu hamil.

Acara ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Jawa Barat Korwil V Cirebon, IBI (Ikatan Bidan Indonesia), Pemerintah Kabupaten Cirebon dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Kegiatan ini Dibuka dan dihadiri Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM, M.Si,  tidak hanya itu turut hadir Walikota Cirebon Drs Nasrudin Aziz, SH, Ketua POGI Provinsi Jawa Barat Dr dr Yudi M Hidayat SpOG(K) dan juga Ketua IBI Jawa Barat Bidan Hj Mimin

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemeriksaan dan USG 1000 ibu hamil pertama kalinya dilakukan di Indonesia, digelar di Cirebon Jawa Barat. Untuk diketahui, kegiatan tersebut dikukuhkan sebagai pemeriksaan USG pertama dan terbesar di Indonesia oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) 2015 dan telah memecahkan rekor pemeriksaan USG dari yang sebelumnya yaitu sebanyak 417 ibu hamil.

Selama berjalannya acara, Alat USG SOGATA digunakan untuk memeriksakan kandungan ibu hamil. Alat USG SOGATA terbukti tangguh dalam memeriksakan kandungan 1000 ibu hamil tanpa terkendala apapun. Dengan kegiatan tersebut tentunya kualitas dan ketangguhan dari Alat USG SOGATA tidak perlu diragukan lagi.

Program pemeriksaan USG Gratis untuk 1000 ibu hamil ini diinisiasi sebagai upaya peningkatan kesehatan ibu dan menurunkan angka kematian bayi. Tersedia juga berbagai kegiatan dan informasi terkait Kesehatan ibu hamil seperti konsultasi gizi, senam segar dan konsultasi laktasi pada acara tersebut.

Ikuti tulisan menarik Chandra Dio lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu