x

Iklan

Ibnusta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Agustus 2022

Senin, 22 Agustus 2022 06:11 WIB

Profil Lengkap dan Fakta Menarik Musisi Ibnusta

Ibnusta merupakan seorang musisi Indonesia yang lahir di Malang, Jawa Timur. Pria bernama lengkap Ibnu Syifa Takbir Adha ini memulai karier musik genre Jazz sejak usia 16 tahun

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ibnusta merupakan seorang musisi Indonesia yang lahir di Malang, Jawa Timur. Pria bernama lengkap Ibnu Syifa Takbir Adha ini memulai karier musik genre Jazz sejak usia 16 tahun. Meskipun musik hasilnya sudah berwara-wiri di telinga penikmat musik tanah air, masih ada banyak orang yang belum mengenal siapa musisi di balik lagu tersebut.

Profil Ibnusta

Bagi seorang musisi, musik adalah bagian dari hidupnya. Begitu juga prinsip yang dimiliki Ibnusta. Berawal dari musisi kecil yang tidak dikenal banyak orang, ia tidak menyerah dan tetap berjalan sesuai arah semangat bermusiknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan


Belum ada informasi banyak seputar data pribadi Ibnusta, namun berikut ini yang sedikit banyak berhasil kami kumpulkan:

Nama asli : Ibnu Syifa Takbir Adha


Nama panggung : Ibnusta

Posisi : Musik Artist

Tempat lahir : Malang, Jawa Timur

Golongan darah : AB

Hobi : Produksi musik, mengedit video, Desain dan sebagainya

Youtube : Ibnusta

Instagram : @ibnusta_

TikTok : @ibnusta

Facebook : Ibnusta

Karir Ibnusta

Saat ini Ibnusta telah berhasil membuka saluran Youtube sendiri guna berinteraksi dan memberikan banyak konten untuk para penggemar dan penikmat musik. Sebelum memutuskan membuat kanal Youtube di tahun ini, musisi Ibnusta sudah lebih dulu dikenal berkat lagu sendiri, berjudul Different Universe.

lagu tersebut populer setelah di rilis di tahun ini. Ibnusta mengunggah lagu tersebut di semua platform musik dan kanal Youtubenya dengan tujuan mempromosikan lagu tersebut. Sejak itulah Ibnusta semakin aktif membuat konten musik dan mempostingnya di kanal Youtube miliknya sendiri.

Di tahun 2022 ini, Ibnusta mengambil langkah besar dengan membuat musik lagi berjudul Ala Aljana dan melepaskan video musik di kanal Youtube pribadinya. dan Okhay milik Ibnusta diproduksi oleh Ibnusta.

Tidak hanya sekedar di Youtube, Ibnusta juga melakukan promosi lebih besar dengan merilis musik di berbagai platform digital seperti Apple Music, Spotify, Tik Tok dan lain sebagainya. Sehingga lagu tersebut bisa dengan mudah dinikmati pencinta musik di Indonesia maupun dunia.

Lagu Different Universe milik Ibnusta terdengar sangat easy listening dan memiliki getaran jiwa muda, sangat cocok menemani hari-hari remaja di tanah air.

Tidak berhenti dengan lagu Different Universe, hanya berselang beberapa hari saja Ibnusta kembali mengeluarkan musik originalnya dengan judul Okhay. Saat ini lagu tersebut juga sudah bisa dinikmati secara bebas di berbagai platform musik digital.

Sejak artikel ini dibuat, Pendengar Musik milik Ibnusta telah berhasil mengumpulkan lebih dari 488 ribu pendengar. Bagi kamu penggemar musik tanah air, jangan lupa masukkan lagu Different Universe dan lagu Okhay dalam playlist wajibmu.

Ikuti tulisan menarik Ibnusta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler