Lagu Satu Jiwa Lambang Toleransi Keragaman - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Selasa, 8 November 2022 17:43 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Lagu Satu Jiwa Lambang Toleransi Keragaman


    Dibaca : 818 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Anthesianz akan merilis lagu barunya berjudul Jiwa Kita. Lagu yang ringan dan enak di kuping akan menjadi yel-yel pemersatu bangsa.

    Hal ini menjadi alasan utama Anthesianz melakukan misi pentas musik yang digabungkan dengan pelestarian permainan tradisional serta talkshow tentang pariswisata, pendidikan, seni dan budaya Indonesia dengan tujuan untuk mengedukasi generasi muda bangsa Indonesia untuk mengenalai jati dirinya sebagai pewaris harta warisan bangsa yang kaya dan digdaya.

    Lirik lagu baru yang sangat mudah dicerna dan melodi lagu yang ramah ditelinga akan membuat para pendengar lagu "Jiwa Kita"semakin cepat dan mudah untuk memahami makna lagu tersebut. Seboyan bangsa Indonesia termasuk didalam lirik yang dikumandangkan dengan melodi yang tepat. 

    Kabar terbaru dari penyanyi Anthesianz, beliau akan mengenalkan lagu barunya berjudul "Jiwa Kita" akan segera dirilis ke pasar musik  di awal tahun 2023. Menurutnya single ini akan menjadi tema musik Anthesianz di tahun 2023 yang sebelumnya mengusung tema Hope, Love & Truth di tahun 2022. Kecintaannya terhadap keragaman wastra, dolanan, hasil karya seni budaya Indonesia lainnya mengispirasinya untuk kembali mengingatkan warga Indonesia hidup dalam kesatuan dan persatuan sebagai saudara setanah air.

    Anthesianz & Musik

    Pada Minggu, 27 November ini, Anthesianz akan mulai memperdengarkan lagu tersebut dalam kegiatan Wastra, Musik dan Dolanan di Tangga Canda dan anjungan Sarinah, Jakarta. Kegiatan tersebut diperuntukan bagi siapapun yang memiliki nasionalisme dan kecintaan terhadap seni budaya Indonesia. Kegiatan ini  akan menampilkan wahana permainan tradisional, talkshow seni budaya dan pentas musik yang menampilkan kemampuan olah suara, tarian dan karya-karya lagu baru Anthesianz dan rekan-rekannya.

     

    Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: Bayu Lukmana

    Selasa, 8 November 2022 17:43 WIB

    Lagu Satu Jiwa Lambang Toleransi Keragaman

    Dibaca : 819 kali