x

Iklan

Nicholea Billy

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Juni 2022

Rabu, 4 Januari 2023 09:07 WIB

189 Visa Selandia Baru Ditunda Hingga Tahun Depan

Departemen Dalam Negeri mengumumkan penundaan 189 Visa New Zealand hingga tahun keuangan berikutnya. Keputusan Departemen bertujuan untuk meringankan backlog sistem. Selain itu, Departemen sedang melihat perubahan beberapa persyaratan untuk visa sehingga Kiwi dapat mengakses Tempat Tinggal Permanen dengan lebih mudah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Departemen Dalam Negeri mengumumkan penundaan 189 visa New Zealand hingga tahun keuangan berikutnya. Keputusan Departemen bertujuan untuk meringankan backlog sistem.

Selain itu, Departemen sedang melihat perubahan beberapa persyaratan untuk visa sehingga Kiwi dapat mengakses Tempat Tinggal Permanen dengan lebih mudah.

Temukan detailnya di bawah ini.

Apa yang Terjadi Antara periode 10 Desember 2022 hingga 01 Juli 2023?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Departemen Dalam Negeri akan fokus pada penilaian aplikasi yang telah mengantri selama bertahun-tahun selama periode tersebut.

Selain itu, Departemen Dalam Negeri akan mempertimbangkan opsi masa depan bagi Kiwi yang tinggal di Australia. Jadi, untuk menghindari kekecewaan bagi calon pemohon, Departemen memutuskan untuk menunda aplikasi dan akan menerima aplikasi baru setelah opsi baru diumumkan.

Opsi-opsi ini akan dibuat untuk mewakili hubungan yang lebih kuat antara kedua negara dan kontribusi berharga yang diberikan Kiwi kepada Australia.

 

Kapan Departemen akan Menerima Aplikasi Baru untuk 189 Visa NZ Stream?

Departemen Dalam Negeri menghentikan sementara aplikasi baru dari 10 Desember 2022 hingga 01 Juli 2023. Jika Anda telah memenuhi persyaratan, Anda harus dapat mengajukan aplikasi baru untuk aliran 189 Visa NZ mulai 02 Juli 2023.

Bagaimana Jika Saya Mengajukan 189 Visa NZ Stream sebelum 10 Desember 2022?

Jika Anda mengajukan 189 Visa New Zealand Stream sebelum 10 Desember 2022, Departemen Dalam Negeri akan menilai aplikasi Anda seperti biasa.

Anda juga dapat menyertakan pasangan dan anak-anak Anda dalam aplikasi Anda saat masih dalam proses.

Usulan Persyaratan Baru untuk 189 Visa NZ Stream

Departemen Dalam Negeri ingin menghapus atau meringankan persyaratan di bawah ini untuk pemohon utama dari aliran 189 Visa Selandia Baru:

  • Menjadi penduduk di Australia secara terus menerus selama setidaknya 5 tahun sebelum tanggal aplikasi. Tempat tinggal harus dimulai sebelum 19 Februari 2019;
  • Memenuhi ambang batas minimum penghasilan kena pajak dalam 3 tahun terakhir dalam 5 tahun masa tinggal;
  • Memenuhi PIC yang relevan yang berkaitan dengan persyaratan kesehatan

Departemen Dalam Negeri mungkin dapat menghapus persyaratan yang tercantum di atas atau menguranginya sehingga waktu pemrosesan akan lebih cepat bagi Kiwi di Australia.

Ikuti tulisan menarik Nicholea Billy lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler