x

Tenant Hatsuharu Matsuri

Iklan

Media Info Kita

kabarmahasiswa
Bergabung Sejak: 6 Januari 2023

Jumat, 6 Januari 2023 19:08 WIB

Mahasiswa Jurusan Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I Bandung Jalin Kerja Sama dengan UMKM

Politeknik LP3I Bandung berikan dobrakan, arahkan mahasiswa dirikan event dan sukseskan UMKM.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bandung, (5/1/2023) - Creative The Organized merupakan nama dari sebuah event organizer yang baru didirikan. Dengan tujuan awal untuk memenuhi tugas Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah PR Event, mahasiswa dirikan event pertama yang rilis pada hari Kamis, 05 Januari 2023. Selisih beberapa hari menuju UAS, event dilaksanakan dengan sangat meriah, sehingga mendapat antusiasisme dan opini yang baik dari publik.

Hatsuharu Matsuri merupakan festival awal tahun yang didirikan dengan mengajak para UMKM untuk bergabung bersama di dalamnya. Dengan total enam stand berbeda produk, satu di antaranya menggunakan food truck, panitia atur posisi strategis.

Mulai dari makanan ringan, makanan berat, air mineral, milkshake, ice cream sampai dengan merchant gantungan kunci dan kaos anime telah mengisi setiap stand. Ada pun stand tersebut diisi oleh Jibranime, Pizi, Mirai Project, Busan Street Food, Kumaurang dan Fiesta Ready Meal. Selain itu, Hatsuharu Matsuri juga bekerja sama dengan perusahaan photobooth yang bisa digunakan seluruh panitia dan pengunjung yang ingin mengabadikan moment.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Acaranya keren, ramai, cocok juga untuk mendirikan stand. Letaknya juga strategis, kalau lapar atau haus, kita jadi gak perlu keluar gor," ujar salah satu penonton.

Banyak kontribusi yang mahasiswa Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I Bandung berikan, salah satunya adalah upaya untuk menyukseskan UMKM yang juga mendukung kegemaran akan event Jejepangan.

"Walaupun posisinya di dalam ruangan, itu gak jadi hambatan atau penghalang buat kita yang mau nonton semua penampilan," katanya.

Panitia berharap dengan suksesnya acara ini dapat membantu menyukseskan para UMKM yang ikut serta hadir dalam kegiatan.

Ikuti tulisan menarik Media Info Kita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu