x

Iklan

Ruqyah Cirebon

Jurnalistik
Bergabung Sejak: 12 Juli 2021

Sabtu, 27 Mei 2023 13:24 WIB

Temukan Berbagai Harta Karun di Lucky Bundle!

Apa kamu suka belanja hemat seperti berburu diskon dan juga belanja di toko barang bekas atau thrifting? Kalau iya kamu juga mesti coba model belanja baru ala berburu harta karun yang sedang hype.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Apa kamu suka belanja hemat seperti berburu diskon dan juga belanja di toko barang bekas atau thrifting? Kalau iya kamu juga mesti coba model belanja baru ala berburu harta karun yang sedang hype. Tren belanja berburu harta karun ini diperkenalkan oleh Lucky Bundle, Bin Store pertama di Indonesia. Ingin tahu apa itu bin store dan bagaimana cara temukan barang murah keren di lokasi store terdekat, serta barang-barang yang dijual di toko ini? Kamu bisa terus cek artikel berikut!

Apa itu Bin Store?

Bisa dibilang jika bin store adalah cara baru untuk menghemat uang, dan kamu sering kali bisa dapat deal yang luar biasa untuk barang dagangan baru dan seringkali bermerek dengan harga yang lebih murah. Toko ini juga memiliki elemen berburu harta karun, di mana kamu dapat mencari barang yang kamu sukai dengan harga miring. Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan barang murah di Lucky Bundle dan apa saja barang yang bisa kamu dapatkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bin store sendiri adalah toko retail yang menjual barang dagangan dalam jumlah besar. Di dalam toko retail ini, barang diletakan di dalam bin secara acak dan diantaranya terdapat barang yang bagus dan mahal kalau beli di tempat lain. Harga per barang di semua toko sama setiap harinya mulai dari Rp100.000 di hari restock dan Rp2.000 di hari clearance. Beda Lucky Bundle dari toko lainnya adalah harga yang turun setiap harinya:

- Sabtu: Rp 100,000

- Minggu: Rp 50,000

- Senin: Rp 25,000

- Selasa: Rp 15,000

- Rabu: Rp 10,000

- Kamis: Rp 5,000

- Jumat : Rp 2,000 untuk member

Jenis Barang yang Bisa diburu di Lucky Bundle

Meski semua barang di Lucky Bundle adalah barang-barang yang keren dan menarik, ada beberapa jenis barang yang mesti kamu cari dan layak untuk dibeli. Berikut adalah beberapa jenis barang temuan atau harta karun terbaik yang bisa kamu dapatkan di store Lucky Bundle. 

Pakaian dan Aksesoris Fashion

Fashionista harus coba datang dan berburu harta karun seperti pakaian dan aksesoris fashion di Lucky Bundle. Berbagai jenis pakaian termasuk pakaian wanita berkualitas tersedia di toko ritel ini. Terkadang kamu bisa menemukan dress, sweater, outerwear maupun jenis pakaian lainnya dalam berbagai size. Tidak hanya itu kamu juga bisa menemukan berbagai aksesoris fashion seperti kacamata, jam tangan. Buat yang suka tampil gaya tanpa harus menguras kantong mesti banget datang ke Lucky Bundle.

Alat Elektronik

Kategori barang lainnya yang sayang untuk dilewatkan saat kamu belanja di Lucky Bundle adalah alat elektronik. Biasanya kamu harus membayar mahal untuk membeli barang elektronik di toko lain tapi kamu bisa dapatkan berbagai barang elektronik seperti rice cooker, kipas angin, televisi dan lainnya dengan harga yang sangat murah. Harga yang sangat murah ini tentunya tidak bisa kamu temui di tempat lain.

Gawai dan Aksesorisnya

Kamu sedang ingin beli ponsel baru tapi budget terbatas? Kamu bisa banget datang ke Luckuy Bundle dan berburu harta karun di sana. Siapa tahu kamu bisa dapat ponsel keren dengan harga yang sangat murah. Tidak hanya menyediakan dawai seperti ponsel, Lucky Bundle juga punya koleksi aksesoris gawai yang bisa kamu beli. Kapan lagi bisa beli gawai hanya dengan harga Rp 100.000? Tapi ingat harus datang awal karena siapa cepat dia dapat.

Perlengkapan Rumah Tangga

Ada banyak perlengkapan rumah tangga mulai dari ruang tamu sampai dapur dan juga suka ada peralatan berkebun yang bisa kamu temukan di Lucky Bundle. Kamu bisa berburu harta karun dan siapa tahu menemukan perlengkapan rumah tangga seperti bingkai foto, bantal, gorden, tempat tidur, furniture, karya seni, dan lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam perlengkapan dapur dan organizer seperti rak, tempat sampah, piring, gelas dan lainnya. Ada juga beberapa furniture keren seperti sofa atau perlengkapan rumah lainnya yang dijual dengan harga mahal di toko lain. Semua bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah di Lucky Bundle.

Apparel Olahraga

Buat kamu pecinta fitness dan olahraga mesti banget juga datang ke Lucky Bundle. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai macam perlengkapan olahraga dari berbagai merek termasuk merek-merek populer seperti Nike, Adidas dan lainnya. Jangan lupa untuk datang lebih awal di hari restock kalau kamu ingin dapat penawaran terbaik dan barang masih lengkap.

Mainan dan Perlengkapan Anak

Sayang anak, sayang anak. Ajak anak, keponakan atau kerabat untuk datang dan berburu mainan serta perlengkapan anak di Lucky Bundle. Bin store ini tidak hanya menjual perlengkapan untuk orang dewasa saja melainkan juga mainan dan perlengkapan anak-anak. Kamu juga bisa ajak anak untuk belanja asalkan tidak pada jam sibuk karena potensi ramainya toko. Di luar waktu itu kamu bisa ajak anak-anak untuk datang berburu mainan kesukaan mereka.

Coba Sensasi Berburu Harta Karun di Lucky Bundle!

Belanja barang murah di Lucky Bundle pastinya bisa bantu kamu lebih hemat dan kamu tidak perlu membayar barang dengan harga mahal lagi! Sensasi belanja di Lucky Bundle juga berbeda dengan saat kamu belanja di toko lainnya. Saat datang dan belanja di toko, kamu pastinya tidak akan tahu barang keren apa yang akan kamu dapatkan. Ada banyak barang yang bisa kamu temukan dan akan lebih seru kalau kamu juga ajak teman atau keluarga untuk gabung. Setiap barang direstock setiap minggu dan semua barang dipastikan baru! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, buruan kunjungi toko Lucky Bundle terdekat dari kamu sekarang! Lucky Bundle memiliki 5 toko yakni di Serpong, Bekasi, Depok, Cibinong dan Bandung.

Untuk info lebih lengkap bisa lihat di www.luckybundle.co

Ikuti tulisan menarik Ruqyah Cirebon lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler