x

Iklan

Ruqyah Cirebon

Jurnalistik
Bergabung Sejak: 12 Juli 2021

Senin, 29 Mei 2023 19:38 WIB

5 Gembok Pintu Rumah Terbaik di Tahun 2023

Gembok Pintu Rumah adalah hal yang paling penting dan harus ada di rumah kamu. Karena dengan adanya gembok pintu ini

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Melansir Situs lototo Gembok Pintu Rumah adalah hal yang paling penting dan harus ada di rumah kamu. Karena dengan adanya gembok pintu ini, maka rumah kamu akan terbebas dari orang orang yang berbahaya masuk ke dalam rumah kamu. Namun, kamu juga harus memilah dan memilih dalam membeli gembok. Karena setiap gembok memiliki ketahanan dan juga safety yang berbeda beda.

jadi pastikan kamu menggunakan Gembok Pintu Rumah terbaik. Karena penjahat datang dengan banyak cara untuk masuk ke rumah kamu. Maka jangan biarkan rumah kamu menjadi yang berikutnya untuk dibobol. Pilih item terbaik. Ini kabar baik bagi kamu, karena kami akan merekomendasikan 5 Gembok Pintu Rumah terbaik yang bisa kamu gunakan di Update 2023 ini!

5 Gembok Pintu Rumah Terbaik di Tahun 2023

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Gembok Pintu Rumah Sherlock 40 mm Anti Potong

Salah satu jenis kunci bagus yang paling terkenal disebut "Sherlock". Nama ini adalah salah satu yang terlaris di pasaran, dan ulasannya sangat bagus. Badan barang terbuat dari besi, dan laras serta kuncinya terbuat dari kuningan. Bentuk kuncinya yang kokoh membuat pencuri sulit untuk membobol gembok ini.

Sherlock Anti Potong 40 mm ini memiliki fungsi keamanan penting yang terpasang di dalamnya. Ada cairan anti-setan, anti-pencongkelan, anti-T lock (karena gagangnya berbentuk bulan sabit), dan anti-bor.

2. Gembok Kentaro 50 mm Kualitas Tinggi Buatan Jepang

Bukan hanya Sherlock yang dikenal sebagai yang Gembok Pintu Rumah terbaik, tapi juga Kentaro. Produk ini juga merupakan gembok pintu yang paling mudah digunakan namun sulit untuk di bobol. Tidak seperti kebanyakan kunci, gembok kentaro ini memiliki bentuk yang berbeda.

Modelnya tidak panjang, tapi pas dengan gantungan pintu atau gerbang yang digembok, sehingga menahan posisi mengunci dengan kuat. Bahan terbaik seperti tembaga digunakan untuk membuat barang tersebut, sehingga tidak mudah rusak.

3. Onika Japan Premium 50-60 mm Baja Super

Onika di Jepang memiliki Gembok Pintu Rumah dengan ukuran mulai dari 50 hingga 60 mm dan memiliki kualitas yang sangat tinggi. Terbuat dari baja terbaik, sehingga sulit dibobol pencuri. Sekilas produk gembok ini terlihat sama panjangnya dengan yang lain. Kuncinya berbentuk seperti bulan sabit, yang membuatnya berbeda karena tidak bisa dipecah dengan kunci T.

Pencuri juga tidak akan bisa menembus material yang terbuat dari baja super. Dengan fitur tersebut, produk ini berfungsi lebih baik sebagai gembok untuk gerbang, laci, pintu dan tempat lainnya.

4. Kodai Anti Karat dan Anti Maling Leher Panjang

Apakah kamu suka rambut panjang di leher kamu? Jika iya, Kodai Security Lock ini bisa jadi pilihan yang bagus. Sama dengan yang lainnya, Bahan baja merupakan komponen utama yang di gunakan untuk membuat Gembok ini sehingga sangat aman.

Gembok ini tidak dapat terpotong, dibuka paksa, atau digergaji. Selain itu, dengan finishing yang di sempurnakan membuat Gembok Pintu ini tidak akan berkarat.

5. Gembok Pintu Rumah Kuningan Tekiro

Jika kamu mencari Gembok yang berfungsi untuk semua yang kamu butuhkan di rumah, Tekiro memiliki pilihan terbaik untuk kamu. Produk ini terbuat dengan standar Jepang, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Ukurannya antara 20 mm dan 50 mm.

Gembok ini bisa kamu gunakan tidak hanya sekedar untuk rumah, gerbang, gudang dan toko. Kamu juga dapat menggunakan gembok ini untuk mengunci brangkas kamu. Selain itu gembok tekiro ini juga bisa kamu gunakan Sebagai tambahan kunci pada koper, hingga laci.

Karena bahan dari baja yang menbuat gembok ini dapat bertahan untuk waktu yang lama. Yang paling penting adalah terbuat dari baja tahan karat level 4 dari 6. Dapat kamu gunakan pada suhu tropis Indonesia. Demikian Gembok Pintu Rumah yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat dan sekian terima kasih.

Ikuti tulisan menarik Ruqyah Cirebon lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB