x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Kamis, 15 Juni 2023 19:57 WIB

Bersama CSR, Rutan Demak Penuhi Sarpras Penunjang Kinerja Pegawai

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah telah melakukan kemitraan strategis dengan perusahaan tertentu dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana penunjang kinerja pegawai. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang lebih baik bagi pegawai Rutan Demak dalam melaksanakan tugas mereka secara efektif dan efisien.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 14 Juni 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah telah melakukan kemitraan strategis dengan perusahaan tertentu dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana penunjang kinerja pegawai. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang lebih baik bagi pegawai Rutan Demak dalam melaksanakan tugas mereka secara efektif dan efisien.

Dalam upaya untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakatan, Rutan Demak menyadari pentingnya sarana dan prasarana yang memadai untuk menunjang kinerja pegawai. Dalam kemitraan ini, perusahaan yang menjadi CSR telah bersedia untuk menyumbangkan dana dan sumber daya lainnya guna memenuhi kebutuhan yang ada.

Pada kesempatan ini, Rutan Demak berkesempatan untuk meningkatkan sarana prasarana penunjang kinerja pegawai. Untuk memberikan rasa nyaman dalam ruangan kerja pegawai, CSR kali ini memberikan pendingin ruangan untuk menghadirkan ruang kerja yang nyaman dan dapat mendorong produktifitas kinerja pegawai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin mengungkapkan apresiasinya terhadap kemitraan ini. Ia menyatakan bahwa sinergi dengan berbagai lini akan terus ditingkatkan. Hal tersebut dimaksudkan untuk tercapainya pelayanan yang terbaik bagi warga binaaan pemasyarakatan.

"Kerjasama dengan perusahaan melalui program CSR ini sangat berarti bagi Rutan Demak dan pegawai kami. Dukungan yang diberikan akan membantu meningkatkan kinerja pegawai dan pelayanan kami terhadap warga binaan. Kami berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat jangka panjang bagi semua pihak yang terlibat," ungkap Riski Burhannudin.

Diharapkan, dengan adanya program CSR ini, sarana dan prasarana Rutan Demak akan semakin memadai, meningkatkan kinerja pegawai, dan memaksimalkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu