x

Iklan

Bachtiar R. Pudya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 Mei 2023

Selasa, 20 Juni 2023 19:31 WIB

Aplikasi Pilihan untuk Game Bubble Penghasil Uang Terbaik

Perkembangan game bubble di era digital saat ini bukan sekedar hiburan semata, namun sudah dapat dijadikan pekerjaan yang menghasilkan uang,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perkembangan game online di era digital saat ini bukan sekedar hiburan semata, namun sudah dapat dijadikan pekerjaan yang menghasilkan uang. Selain dapat dimainkan secara online lewat PC juga dapat melalui smartphone penggunanya. Mulai dari bermain solo hingga multi pemain lokal maupun global. Untuk itu diperlukan aplikasi game bubble penghasil uang yang terbaik.

Aplikasi Pilihan Terbaik

Tidak dapat dipungkiri lagi, banyak orang mendapatkan uangnya dari hanya bermain game saja. Untuk itu diperlukan aplikasi game yang tepat untuk di install di smartphine maupun PCnya. Beberapa aplikasi pilihan untuk game bubble penghasil uang yang terbaik, antara lain:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Bubble Shooters

Bubble Shooters merupakan salah satu game puzzle kasual yang cukup terkenal besutan dari absolutist, Ilyon. Dan game bubble penghasil uang ini mulai dirilis pada 26 Maret 2001. Selanjutnya pada tahun 2010 di porting i ke iOS, sementara di Android pada 2012. Pemain cukup menghilangkan bubble tersebut dengan menembakkan bubble yang berwarna sama, minimal 3 gelembung atau lebih.

Setiap level yang dimainkan memberikan tingkat kesulitan yang terus semakin meningkat. Dan setiap misi yang kita selesaikan, maka kita akan mendapatkan reward tertentu. Dapat berupa saldo di akun paypal dalam bentuk dollar, yang dalam jumlah tertentu dapat diuangkan ke dalam bentuk rupiah.

 

2. Bulb Smash

Game bubble penghasil uang lainnya adalah Bulb Smash, yang hampir mirip dengan Bubble Shooters. Meskipun pada awal pembuatan game ini hanya bertujuan menghilangkan rasa jenuh dan sekedar hiburan semata. Namun, seiring dengan waktu, game ini juga dapat kita jadikan pundi-pundi uang bagi para gamers-nya. Hanya dengan memainkan game untuk menyelesaikan misi-misi tertentu, yang kemudian akan memberikan poin dan  menjadi rangking baik harian maupun mingguan.

Bagi para gamers yang berniat menikmati permainan ini cukup hanya dengan mengunduh bulb smash, melalui google play. Setelah terinstal ke dalam smartphone maupun PC, maka users dapat segera login melalui aplikasi facebook-nya. Uniknya dalam game bulb smash ini, seorang pemain dapat memperoleh saldo cash dalam bentuk pecahan dollar.

 

3. Bubble Burst 2

Bubble Burst 2 ini termasuk salah satu mesin uang yang didapat dengan cara memainkan aplikasi di game besutan  WINR Games Inc tersebut. Dengan memainkan game gelembung Burst-2, siapa pun dapat menghasilkan uang gratis di rumah di mana saja, seperti;  stasiun kereta api, terminal bus , bandara dan lain sebagainya.

Yang perlu gamers lakukan hanya memainkan permainan dan mengumpulkan minimal satu tiket untuk menarik hadiah uang tunainya. Semakin banyak tiket yang berhasil kita kumpulkan, maka semakin tinggi kesempatan kita untuk memenangkan hadiahnya. Berupa uang tunai yang dibayarkan melalui transfer ke dalam akun Paypal kita sebagai pemainnya.

 

4. Bubble Crush Saga

Bubble Crash Saga merupakan permainan gelembung seru yang berlatar belakang di dasar laut ini dipublikasikan IndoFun. Dalam konsep permainan ini kita sebagai pemain akan banyak menemukan berbagai ikon objek dasar laut dalam bentuk bubble Yang mempresentasikan berbagai objek di laut, seperti; kepiting, ikan dan lain sebagainya ke dalam warna yang berbeda-beda.

Dasar pola permainan di game bubble lainnya, hanya dengan mencocokan warna bubble yang akan ditembak. Apabila gagal, maka bubble tersebut akan menumpuk hingga menyentuh dasar laut dan permainan menjadi tamat. Jadi selain berpacu dengan waktu, pemain harus jeli dalam mengatur strategi untuk meruntuhkan tumpukan bubble tersebut.

 

5. Angry-Birds Bubble Shooters

 Aplikasi game Angry-Birds Bubble Shooters ini sudah lebih dari 45 juta kali. diunduh oleh para pengguna smartphone dunia. Meskipun dasar dari konsep permainan ini sama dengan jenis bubble  game lainnya. Namun dengan level permainannya mencapai sekitar 2000, menjadi tantangan tersendiri. Apalagi dalam tingkatan level tersebut banyak terdapat hadiah menarik yang dapat diuangkan.

 

6. Bubble Mania

Bubble Mania memiliki 700 level permainan sudah siap untuk dimainkan ini dapat diunduh gratis di Play Store.  Aplikasi permainan ini pun sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menantang, di antaranya; event mingguan yang menawarkan hadiah menarik, Hall Of Fame dan Leaderboard. keunggulan dari permainan ini adalah untuk melatih kecerdasan serta kesabaran kita para penggunanya, sebab harus menyelesaikan  beberapa level tertentu yang cukup menyulitkan.

 

Nah, demikianlah beberapa aplikasi pilihan untuk game bubble penghasil uang terbaik. Selain memberikan hiburan dan mengatasi kejenuhan, game bubble ini juga dapat kita mainkan untuk menghasilkan uang. Hanya dengan menyelesaikan setiap misi ataupun tantangan yang diberikan pihak pengembang melaui jenjang levelnya. Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Ikuti tulisan menarik Bachtiar R. Pudya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB