x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 11 Juli 2023 15:49 WIB

Polri dan Rutan Demak Bekerja Sama Memperkuat Kesadaran Kebangsaan pada Para WBP

Rutan Demak dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan kolaborasi dalam upaya membangun kesadaran berbangsa dan bernegara bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Dalam kegiatan ini, Kepolisian Sektor Demak Kota telah membantu para WBP di Rutan Demak untuk menyadari pentingnya peran mereka dalam masyarakat dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan negara.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 10 Juli 2023 - Rutan Demak dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan kolaborasi dalam upaya membangun kesadaran berbangsa dan bernegara bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Dalam kegiatan ini, Kepolisian Sektor Demak Kota telah membantu para WBP di Rutan Demak untuk menyadari pentingnya peran mereka dalam masyarakat dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan negara.

Kehadiran perwakilan dari Polsek Demak Kota pada kegiatan Apel Kesadaran Berbangsa dan Bernegara WBP sangat membantu Rutan Demak dalam membinan para warga binaan. Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu para WBP memperoleh pengetahuan yang lebih luas tentang pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan kepribadian yang positif.

Kepala Rutan Demak, Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, dengan kehadiran langsung anggota Polri, Rutan Demak berharap para WBP dapat termotivasi untuk merubah kehidupan mereka ke arah yang lebih baik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami sangat berterima kasih atas sinergitasi yang baik antara Rutan Demak dan Polri dalam membangun kesadaran berbangsa dan bernegara para WBP. Kegiatan ini kami harapkan dapat membuka peluang baru bagi mereka untuk mengubah hidup mereka dan memperoleh bekal untuk menjadi anggota masyarakat yang berkontribusi secara positif nantinya," ungkap Riski Burhannudin.

Dalam dialognya dengan WBP, anggota Polsek Demak Kota menekankan pentingnya kesadaran berbangsa dan bernegara. Ini merupakan dukungan penuh dari Kepolisian Sektor Demak Kota dalam membantu melakukan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan.

Sinergitas antara Rutan Demak dan Polri ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara para WBP dan dapat membantu mereka dalam proses pembinaan dan kembali ke masyarakat setelah masa pidananya selesai.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu