x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 16 Juli 2023 19:18 WIB

Ketua Kontingen Gelorakan Semangat Atlet Pornas Korpri

Seluruh atlet Kementerian Hukum dan HAM yang akan mengikuti Pornas Korpri menerima arahan dari Ketua Kontingen Atlet Kemenkumham, Asep Kurnia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Semarang - Seluruh atlet Kementerian Hukum dan HAM yang akan mengikuti Pornas Korpri menerima arahan dari Ketua Kontingen Atlet Kemenkumham, Asep Kurnia, bersama dengan Wakil Ketua Kontingen Kepala Biro Umum Anak Agung Gde Krisna di Aula Yasonna H. Laoly pada Jumat (14/07). Kegiatan diawali dengan arahan dari Wakil Ketua Kontingen mengenai pembukaan kegiatan.

"Atlit harus selalu koordinasi dengan official dan pelatihnya, jangan sampai dianggap WO karena terlambat datang ke lokasi." arahan Agung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan para official/ pelatih tiap cabang olahraga, dimulai dari voli, basket, futsal, tenis lapangan, tenis meja, dan bulutangkis. Para official menyampaikan informasi-informasi yang telah diterima saat techinical meeting tiap cabang olahraga. Kegiatan kemudian diakhiri dengan arahan oleh Ketua Kontingen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tetap utamakan kesehatan dan keselamatan selama kegiatan, sudah disediakan tim medis bagi para atlit." ucap Staf Ahli Bidang RB ini.

Terinspirasi oleh para atlet, Ketua Kontingen menggelorakan Yel-yel untuk membangkitkan semangat sebelum mengakhiri arahannya.

Pertandingan tingkat nasional ini akan dimulai dari tanggal 15 Juli sampai dengan tanggal 22 Juli nanti yang akan diadakan di berbagai lokasi di Kota Semarang.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu