x

lazuardi gelar in house training, Sebagai Sekolah Penggerak\xd SD lazuardi Haura GCS \x26 SMP Lazuardi Haura GCS, menyelenggarakan In House Training Lazuardi Haura GCS tahun 2023/2024\xd \xd IHT disampaikan oleh Komite Pembelajaran pada Program Sekolah Penggerak yaitu guru-guru lazuardi yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka dan mengikuti pelatihan sekolah penggerak.\xd \xd Hari ini adalah pembukaan IHT Sekolah Penggerak di SD dan SMP\xd Bersama TK lazuardi haura GCS\xd \xd Sekolah Penggerak\xd Bergerak bersama berdampak

Iklan

M. Eriza Febriyadi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Juli 2023

Minggu, 16 Juli 2023 19:01 WIB

Lazuardi Haura GCS Lampung Gelar In House Training

In House Training (IHT) merupakan agenda rutin setiap tahun ajaran baru. IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lazuardi Haura GCS gelar In House Training ( IHT ) , Jumat, 7 Juli 2023.

In House Training (IHT) merupakan agenda rutin setiap tahun ajaran baru yang diselenggarakan oleh sekolah Lazuardi Haura GCS. IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik.

Kegiatan ini sangat diperlukan untuk diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan sebagai bagian pendidikan berkelanjutan. Hal ini pun sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas Proses Belajar Mengajar (PBM) dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka serta untuk memaksimalkan kompetensi yang mereka miliki dengan yang mereka hadapi dalam bekerja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan IHT di awali dengan pembukaan dengan membaca  basmallah dan surat pembuka ( Al Fatiha ) secara bersama-sama, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya , doa, dan dilanjutkan sambutan dari Bunda Shita Dharmasari selaku Pimpinan Yayasan Lazuardi Haura GCS dalam pengarahanya agar bapak/ibu guru mengikuti IHT dengan penuh semangat sehingga mendapatkan bekal untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka.

Sebagai Sekolah Penggerak
SD lazuardi Haura GCS & SMP Lazuardi Haura GCS, menyelenggarakan In House Training Lazuardi Haura GCS tahun 2023/2024

IHT disampaikan oleh Komite Pembelajaran pada Program Sekolah Penggerak yaitu guru-guru Lazuardi Haura GCS yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka dan mengikuti pelatihan sekolah penggerak.

Sekolah Penggerak
Bergerak Bersama Berdampak

Ikuti tulisan menarik M. Eriza Febriyadi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu