x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 18 Juli 2023 20:10 WIB

3 Wakil Ganda Putra Kemenkumham Catat Hasil Positif di Cabor Tenis Perorangan Pornas Korpri XVI

Lakoni laga perdana penyisihan grup tenis perorangan putra Pornas Korpri ke-16 tahun 2023, kontingen Kementerian Hukum dan HAM RI catat hasil menggembirakan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEMARANG - Lakoni laga perdana penyisihan grup tenis perorangan putra Pornas Korpri ke-16 tahun 2023, kontingen Kementerian Hukum dan HAM RI catat hasil menggembirakan.

Berlangsung di Tenis Arena GOR Jatidiri, Senin (17/07). Dari 3 (tiga) ganda putra yang diturunkan, seluruhnya sukses meraih kemenangan.

Pasangan pertama, Rudi Adriani dan Sumardi berhasil menggasak ganda putra Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) yang diisi oleh Agung Setiawan dan Rusdiono.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mereka berhasil menyuguhkan permainan apik dengan kolaborasi yang solid sepanjang laga. Atas performa itu, mereka sukses menjungkalkan lawannya dengan skor telak, 8-1.

Selanjutnya, ganda Kemenkumham kedua, Permono dan Ali masih terlalu perkasa bagi ganda putra Kejaksaan Agung. Di laga ini, Permono cs berhasil melumat lawannya dengan skor 8-6.

Keberhasilan anggota kontingen Kemenkumham menular pada ganda Reza dan Hendra. Ganda ketiga Kemenkumham ini sukses merebut kemenangan tanpa harus melangkahkan kakinya di lapangan pertandingan.

Sebab pertandingan ketiga batal terjadi karena ganda putra dari Provinsi Kalimantan Tengah tidak hadir di lapangan sampai batas waktu yang di tentukan. Alhasil ganda Kemenkumham diganjar kemenangan mutlak 8-0.

Dengan modal kemenangan di laga perdana, tentunya akan membuka peluang yang lebih besar bagi kontingen Kemenkumham untuk lolos penyisihan grup.
 
Selanjutnya, Ganda Putra Kemenkumham  masih harus memainkan 2 pertandingan lagi dalam laga penyisihan grup.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu