Wisuda Purnabakti Pengayoman Rutan Demak, Wujud Penghargaan Atas Dedikasi dan Pengabdian Pegawai

Rabu, 9 Agustus 2023 07:46 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar Upacara Wisuda bagi Pegawai Kemenkumham yang memasuki masa Purnabakti. Sebagai Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak juga melaksanakan kegiatan tersebut dengan mewisuda pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Demak, 7 Agustus 2023 - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar Upacara Wisuda bagi Pegawai Kemenkumham yang memasuki masa Purnabakti. Sebagai Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak juga melaksanakan kegiatan tersebut dengan mewisuda pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di Unit Utama dan 33 Kantor Wilayah kemenkumham, Senin (7/8/2023). Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman ini merupakan rangkaikan kegiatan dalam memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke 78 Tahun 2023. Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman ini diikuti para Purnabakti yang telah memasuki masa pensiun periode 1 September 2022-1 Agustus 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wisuda Purnabakti Pengayoman dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para pegawai yang telah menyelesaikan masa tugasnya dengan dedikasi dan pengabdian yang tinggi. Acara ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para pegawai yang memasuki masa pensiun, serta kesempatan bagi Kemenkumham untuk menghormati jasa-jasa yang telah diberikan.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan masa Purnabakti tidak berarti pengabdian kepada bangsa dan negara telah selesai pula. Ia menjelaskan identitas sebagai Pegawai Kemenkumham akan terus melekat meskipun telah Purnabakti. Sehingga para Wisudawan/Wisudawati Purnabakti agar tetap dapat memberikan kontribusi kepada Kemenkumham dengan cara yang berbeda.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pegawai yang telah mencurahkan waktu dan tenaga untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Wisuda Purnabakti Pengayoman ini menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara para pegawai yang masih aktif dan para pensiunan.

Rutan Demak berharap kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman ini menjadi momentum yang berarti bagi para pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Rutan Demak

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler