x

Iklan

Syarifudin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Minggu, 13 Agustus 2023 10:41 WIB

Untuk Kamu yang Berulang Tahun Hari Ini, Tingkatkan Amal Ibadahmu

Untuk kamu yang berulang tahun hari ini tingkatkan terus amal ibadahmu kepada-Nya. Agar selamat dunia dan akhirat, amin

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Untuk kamu yang sedang berulang tahun hari ini.

Hanya ada pesan bijak untuk menjalani hari-harimu esok. Bahwa umur yang bertambah hanya angka semata. Bila tanpa diikuti sikap tawakal dan Syukur kepada-Nya. Maka jangan pernah ada rasa jenuh untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Jalani langkah ketaatan untuk-Nya sepenuh hati.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk kamu yang sedang berulang tahun hari ini.

Hanya pesan sederhan untukmu. Agar jangan pernah malas beribadah. Jangan pernah lelah berjuang di jalan Allah SWT, bahkan jangan pernah menyerah sedikitpun saat sudah bersama-Nya. Karena tiap ikhtiar baik dan desahan doa yang kamu panjatkan, pasti membuahkan manisnya kedekatanmu bersama-Nya.

 

Di usiamu yang kian bertambah. Tambahkanlah sikap berserah diri kepada-Nya. Luaskanlah hatimu untuk mengabdi kepada-Nya. Dan besarkanlah ikhtiarmu untuk menggapai ridho-Nya. Karena hanya Allah SWT satu-satunya peganganmu.

 

Ingatlah di hari ulang tahunmu. Bahwa seberapa keras pun kamu berjuang. Untuk menjadi seperti sekarang. Untuk merengkuh mimpi dan harapan. Bahkan untuk menggapai cerahnya hari esok. Semuanya hanya bisa terjadi karena Allah SWT selalu ada untukmu. Untuk menyembuhkan segala luka menjadi gembira. Dan mengganti segala yang telah pergi dengan yang jauh lebih baik.

 

Maka di ulang tahunmu. Jangan pernah membiarkan imanmu turun. Jangan pernah membiarkan hawa nafsu mengendalikanmu. Sehingag berbuat zolim, bertindak semena-mena kepada dirimu sendiri apalagi kepada orang lain. Jangan pernah menyalahkan orang yang tidak patut kamu salahkan. Jangan pernah memushi siapapun yang tidak pantas dimusuhi. Apapu keadaan dan alasannya, cuku bersabar dan bersyukur.

 

Agar esok, kamu tidak menjadi manusia yang kufur tanpa syukur. Bertindak menggelegar tanpa sabar. Hingga menjadi manusia yang bertindak tidak benar tanpa sadar. Maka cukup, introspeksi diri untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.

 

Untuk kamu yang sedang berulang tahun hari ini, Farah Gammathirsty Elsyarif. Aku selalu berdoa agar kamu selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Agar selalu dikuatkan dalam iman. Agar selalu diteguhkan dalam taat kepada-Nya. Karena bertambahnya usia hanyalah angka.  Tidak ada artinya tanpa didukung kedewaan dan kebijaksanaann yang makin sempurna.

 

Di hari ulang tahunmu, tingkatkanlah terus amal ibadahmu kepada-Nya. Agar selamat dunia dan akhirat, amiin. Peluk cium untukmu!

Ikuti tulisan menarik Syarifudin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu