x

Iklan

Minggu, 20 Agustus 2023 06:46 WIB

Anak jadi Alasan Single Mom untuk Tetap Kuat

Apakah dampak sebagai Ibu yang harus berjuang menjadi single mom?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menjadi seorang single mom memang merupakan suatu challenge yang berat untuk seorang Ibu. Di dunia digital sekarang ini, banyak Ibu yang membagikan cerita nya sebagai single mom di media sosial. Bahkan, seorang anak juga bisa terkena dampaknya karena harus menyaksikan Ibunya menjadi single mom. Apakah ada dampak yang berkelanjutan untuk anak yang Ibunya harus berjuang menjadi single mom? Apakah dampak sebagai Ibu yang harus berjuang menjadi single mom?

Tentang Ibu episode 31 kali ini membagikan cerita dari seorang Ibu yang harus berjuang sebagai single mom dan juga cerita anak yang memiliki Ibu single mom. Bagaimana seorang Ibu harus berjuang sebagai single mom dan mengkomunikasikannya dengan anak dan bagaimana seorang anak dapat merespon setelah mengetahui bahwa Ibunya harus berjuang sebagai seorang single mom.

Dari obrolan pada Tentang Ibu kali ini dapat diketahui bagaimana seorang Ibu yang menjadi single mom dan anak yang memiliki Ibu sebagai single mom untuk bisa saling mensupport dan saling memahami. Single mom dan anaknya hanya memiliki satu sama lain untuk menjadi penyemangat dalam berjuang. Untuk tahu lebih lanjutnya bisa nonton Tentang Ibu episode 31 di YouTube Doa Ibu Media.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

ANAK JADI ALASAN SINGLE MOM UNTUK TETAP KUAT

Ikuti tulisan menarik https://www.instagram.com/doaibumedia/ https://www.youtube.com/@doaibumedia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu