Perubahan Nama GoPlay ke Everywhere.id: Melangkah ke Masa Depan Hiburan Digital

Rabu, 20 September 2023 12:51 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perubahan nama dari GoPlay ke Everywhere.id membawa inovasi dalam hiburan digital.

Dalam dunia yang terus berubah, perusahaan sering kali harus melakukan perubahan untuk tetap relevan dan berdaya saing. Itu juga yang dilakukan oleh platform hiburan yang awalnya dikenal sebagai GoPlay. Mereka baru-baru ini mengumumkan identitas barunya sebagai Everywhere.id dalam acara Nexticorn 2023.

Pembaruan ini mencerminkan perjalanan Everywhere.id dalam mengembangkan teknologi live streaming dan hiburan digital. Tujuannya sederhana: memberikan dukungan lebih besar kepada konten kreator agar dapat terhubung dengan audiens yang lebih luas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Edy Sulistyo, yang menjabat sebagai Chief Everywhere Officer, menjelaskan bahwa perubahan ini adalah langkah penting bagi Everywhere.id. "Kami ingin menjembatani kesenjangan antara kreator konten dan industri hospitality di Indonesia. Dengan Play Everywhere, para kreator akan memiliki panggung virtual yang lebih luas, sedangkan pemilik bisnis di industri hospitality dapat memberikan berbagai hiburan kepada para pengunjung mereka," ujarnya.

Pada tahap awal, Play Everywhere sudah berhasil merambah ke lima kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, dan Bali. Rencananya, Play Everywhere akan segera meluas ke kota-kota lainnya, sehingga bisa menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh Indonesia.

Edy Sulistyo juga menyoroti potensi besar yang dimiliki oleh industri musik di Indonesia dan kebutuhan mendesak untuk mendukung bakat-bakat lokal yang ada. "Kami sangat yakin bahwa Play Everywhere dapat menjadi solusi untuk berbagai tantangan yang selama ini dihadapi," ucapnya.

Salah satu masalah utama yang ingin diatasi oleh Play Everywhere adalah bagaimana menghubungkan para kreator dengan venue-venue seperti kafe atau restoran. Terkadang, biaya yang tinggi menjadi hambatan utama dalam menghadirkan para kreator berbakat untuk tampil di suatu acara atau tempat tertentu. Namun, Play Everywhere hadir dengan teknologi live streaming yang akan memungkinkan pemilik venue untuk menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi para pengunjung mereka melalui hiburan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Everywhere.id memiliki visi yang besar untuk pertumbuhan mereka di tahun-tahun mendatang. "Kami sangat percaya pada potensi dari live streaming. Pada tahun 2024, kami memiliki ambisi besar untuk tumbuh pesat dan hadir di semua kota besar di Indonesia," pungkas Edy Sulistyo.

Saat Everywhere.id terus bertransformasi untuk menghadirkan wajah baru dalam dunia hiburan digital, mereka mengajak kita semua untuk merangkul era baru ini, di mana kreativitas dan inovasi akan menjadi fokus utama.

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler