x

\x201cSurat Letter Of Accepted (LOA) Lincoln College University Malaysia Yang Menerangkan Prima Trisna Aji Di Terima Menjadi Mahasiswa PhD\x201d/Foto : LOA Lincoln College University

Iklan

Ruang Dakwah Medis Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Maret 2023

Rabu, 4 Oktober 2023 07:43 WIB

Dosen Dari Kota Solo Diterima Menjadi Doctoral Of Philosophy S3 PhD di Lincoln College University Malaysia

Dosen Dari Kota Solo Diterima Menjadi Doctoral Of Philosophy S3 PhD di Lincoln College University Malaysia

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu dosen Spesialis Medikal Bedah dari negara Indonesia yaitu Prima Trisna Aji resmi diterima menjadi mahasiswa S3 PhD Doctoral of Philosophy di Universitas Lincoln College University Malaysia. Prima Trisna Aji resmi diterima di jurusan S3 Doctoral Of Philosopy dinegara Malaysia sebagai mahasiswa luar negeri dari luar Malaysia.

            Di negara Malaysia Prima Trisna Aji akan menjalani study S3 kurang lebih selama 3 – 5 tahun. Hal ini tertuang didalam LOA atau Letter Of Accepted yang dikirimkan oleh pihak Universitas Lincoln College University Malaysia per tanggal 15 September 2023. Prima akan menjalani kuliah perdana dikelas mulai bulan Oktober 2023.

            Prima Trisna Aji sendiri merupakan salah satu Dosen Spesialis Medikal Bedah dari negara Indonesia yang sudah kaya pengalaman baik dibidang akademisi ataupun dibidang klinis. Sebelumnya dalam bidang klinis Prima Trisna Aji pernah bekerja di Rumah Sakit Dr Oen, Rumah Sakit Bedah Diponegoro Klaten dan Rumah Sakit Cakra Husada Klaten. Saat ini Prima juga masih aktif dalam bidang home care visit pasien ke rumah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

            Sedangkan didalam bidang akademisi Prima pernah tergabung menjadi Dosen mulai tahun 2012 yaitu di Akper Mambaul Ulum Surakarta menjabat sebagai dosen tetap, kemudian menjadi kepala BAAK di STIKES Mambaul Ulum Surakarta, Dosen Tetap di Stikes Kusuma Husada Surakarta, Koordinator Pengabdian Masyarakat prodi di Universitas Kusuma Husada Surakarta, Dosen tidak tetap Poltekkes Kemenkes Surakarta, Dosen di Universitas Ahmad Dahlan Cirebon dan Dosen di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

            Prima Trisna Aji juga aktif dalam menulis serta melakukan publish baik Penelitian maupun Pengabdian Masyarakat. Dalam karya penelitian Prima selain publish di jurnal Nasional Shinta di Indonesia juga melakukan publish di jurnal Internasional Sqopus. Selain itu Prima juga aktif dalam menulis buku yang ber ISBN baik book chapter ataupun HAKI.

            Sedangkan kampus Lincoln College University Malaysia sendiri merupakan salah satu kampus papan atas dinegara Malaysia tempat Prima menimba ilmu. Dimana kampus Lincoln College Malaysia masuk dalam jajaran 5 besar kampus terbaik. Selain itu Lincoln College University Malaysia juga sudah diakui oleh Kemendikbudristekdikti penyetaraan di Indonesia.

            Lincoln College University Malaysia sendiri memiliki 3 kampus di negara Malaysia yaitu Kampus 1 terletak di wisma Lincoln di Kelana Jaya Malaysia, Kampus 2 di Kelana Jaya Malaysia dan kampus 3 Rumah Sakit Lincoln di Khota Baru Kelantan Malaysia. Lincoln sendiri juga sudah terakreditasi baik Nasional maupun Internasional dalam Rangkign Web Of Universities yang menduduki peringkat kampus papan atas dinegara Malaysia.

            Dalam update terbaru Lincoln College University masuk dalam Top Rating University in Malaysia penghargaan SETARA 5 second time running. Dari tahun ke tahun Impact Ranking Lincoln University Malaysia juga terus meningkat hal ini didapatkan dalam web Impact Ranking Malaysia. Lincoln juga mendapatkan penghargaan sebagai Top 25 Performing Universities In Student Mobility Dunia. *Red

Ikuti tulisan menarik Ruang Dakwah Medis Indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler