x

Kadivyankumham Maluku, Ernie Nurhayanti Toelle saat memberikan pemaparan laporan kinerja triwulan III tahun 2023.

Iklan

Wisnu Wicaksana 1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Juli 2023

Minggu, 8 Oktober 2023 08:13 WIB

Tarja Kemenkumham Maluku Triwulan III 2023 Program KI Mencapai Nilai Sempurna

Terus berusaha berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, target kinerja Kemenkumham Maluku mendapat nilai 100

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta - Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah (Kemenkumham Kanwil) Maluku terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jum'at, 06 Oktober 2023.

Hal tersebut dibuktikan saat Verifikasi Laporan Target Kinerja (Tarja) Kantor Wilayah Program Kekayaan Intelektual Periode Triwulan III Tahun 2023 yang bertempat di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, yang dilaksanakan dari tanggal 5 s.d 8 Oktober 2023 diberikan nilai sempurna oleh Verifikator dari Ditjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual secara hybrid, dilanjutkan dengan pemaparan materi Hasil Capaian Target Kinerja Periode Triwulan III tahun 2023 Program Kekayaan Intelektual oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hari ini seluruh Kadivyankumham Kanwil se-Indonesia melakukan laporan Tarja program KI Triwulan III tahun 2023," ujar Kadivyankumham Maluku, Ernie Nurhayanti Toelle kepada media.

Ernie Nurhayanti Toelle juga memberikan pemaparan pertumbuhan OVOB, terlaksananya layanan KI, penyelenggaraan kegiatan konsultasi teknis manfaat informasi paten melalui perlindungan HKI.

"Untuk mendorong pertumbuhan One Village One Brand (OVOB) dan Indikasi Geografis (IG) diwilayah Kanwil Maluku, kami mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Daerah/Stakeholder Melalui Mobile Intellectual Property Clinic," jelas Ernie.

Sedangkan, lanjutnya, untuk terlaksananya kegiatan layanan KI yang diinisiasi melalui kerjasama yang telah ada atau membentuk MOU/PKS baru serta melakukan Persiapan Pencanangan Kawasan Karya Cipta tahun 2024. 

"Kami juga menyelenggarakan kegiatan konsultasi teknis pemanfaatan dan informasi paten bagi kalangan perguruan tinggi dan lembaga Litbang, penegakan perlindungan HKI diwilayah melalui sertifikasi pusat perbelanjaan berbasis KI.

Bukan hanya laporan kinerja, kendala yang dihadapi di wilayah serta tindak lanjut dan rencana aksi pada periode triwulan IV tahun 2023 juga disampaikan Kadivyankumham Maluku.

Memverifikasi pemaparan laporan kinerja Kadivyankumham Maluku, Verifikator dari Ditjen KI Kemenkumham memberikan nilai 100 dari semua Hasil Penilaian Capaian Target Kinerja Program Kekayaan Intelektual Periode Triwulan III tahun 2023 Kanwil Maluku.

(Red)

Ikuti tulisan menarik Wisnu Wicaksana 1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB