x

Iklan

Adelia pungkasari Taufik

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Desember 2023

Kamis, 21 Desember 2023 07:50 WIB

Simpel, Cukup 5 Item untuk OOTD Jaman Kini.

Dengan lima item ini, kamu bisa menciptakan berbagai gaya OOTD yang fresh dan sesuai dengan suasana hati atau kesempatan. Keindahan terletak pada kesederhanaan, dan dengan pendekatan minimalis ini, kamu memberikan dampak positif terhadap lingkungan. Happy styling, Bestie!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menemukan keindahan dalam kesederhanaan: Panduan untuk wardrobe minimalis yang menginspirasi.

Bestie, pernah gak si kamu ngerasa pusing memilih OOTD untuk kuliah? Atau punya banyak baju tetapi bingung cara mix and matchnya? Tren mode yang selalu berubah, namun gaya yang simpel dan minimalis tetap fresh loh. Kamu hanya perlu lima item yang tepat. Ide ini muncul sebagai respons terhadap konsumerisme berlebihan dan tren mode cepat yang menyebabkan pemborosan, dampak lingkungan, dan kekacauan dalam pemilihan pakaian sehari-hari. Yuk! Kita cari tahu apa saja item yang perlu dan tidak perlu kita simpan di lemari.

  1. Kemeja

Kemeja harus banget ada di lemari kamu loh beb. Cukup pilih kemeja dengan desain yang simple dan warna netral agar kamu mudah mepadukan dengan berbagai outfit. Kemeja juga dapat digunakan untuk tampilan formal maupun dijadikan outer untuk tampil kasual, membuatnya menjadi pilihan bagus buat

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

OOTD kuliah.

  1. Kaos

Siapa sih yang ga punya baju ternyaman ini? Biasanya yang nyaman suka ninggalin, tapi beda dengan kaos yang bakal nemenin keseharian kamu. Kaos bisa menjadi dasar yang keren untuk berbagai gaya OOTD, baik itu dipadukan dengan celana, rok, atau outer.

  1. Cardigan

Butuh kehangatan dimusim hujan ini, tapi kamu ga punya pacar? Tenang kamu cukup punya cardigan. Beberapa waktu ini juga sempat tren cowo atau cewe ghibli yang pakai outer cardigan loh. Cardigan yang berjenis macam-macam dapat memberikan sentuhan yang berbeda pada setiap outfit. Jangan lupa pilih warna yang dapat melengkapi warna dasar dari pakaian lainnya yaa.

  1. Celana atau rok

Nah, ini dia kunci OOTD kita. Kita harus memiliki celana dengan potongan yang nyaman dan pas. Pastinya juga dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, saran ku kamu bisa cari celana bahan atau kulot yang pas di pinggang dan juga jeans untuk santai. Rok juga dapat menjadi pilihan yang feminin dan serbaguna. Pastikan warnanya mudah dipadukan dengan item lainnya.

  1. Sneakers

Sering buru-buru saat ke kampus? Sneakers bisa menjadi pilihan untuk sepatu yang nyaman loh untuk kamu. Sneakers adalah pilihan model sepatu paling aman untuk kita mix and match. Sneakers dapat digunakan secara fleksibel baik formal atau tidak. 

 

Dengan lima item ini, kamu bisa menciptakan berbagai gaya OOTD yang fresh dan sesuai dengan suasana hati atau kesempatan. Keindahan terletak pada kesederhanaan, dan dengan pendekatan minimalis ini, kamu tidak hanya membuat pemilihan pakaian menjadi lebih mudah tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan konsumerisme berlebihan. Jadi stop menimbun baju di lemari dan fomo dengan tren terkini. Happy styling, Bestie!

Ikuti tulisan menarik Adelia pungkasari Taufik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu