x

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Rabu, 10 Januari 2024 09:36 WIB

Rutan Kebumen Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Pakta Integritas

Rutan Kebumen Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Pakta Integritas

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Rutan Kebumen Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Pakta Integritas

Semarang- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen, Tri Mulyono menghadiri dan mengikuti Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas  Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Krisna Basudewa Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Selasa (09/01/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Dan Pakta Integritas Tahun 2024 ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme, serta menegakkan prinsip-prinsip pelayanan publik yang berkualitas dan transparan dilingkup Kemenkumham Jawa Tengah khususnya di lingkungan Rutan Kelas IIB Kebumen.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto, dalam sambutannya menekankan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM, yang juga tercermin melalui pembangunan ZI di jajaran Kanwil Kemenkumhan Jateng.

"Seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia wajib melakukan pembangunan Zona Integritas, termasuk jajaran Kanwil Jateng. Pelaksanaannya diawali penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Satuan Kerja", jelasnya.

Kakanwil juga menegaskan agar jajarannya mempublikasikan Pembangunan Zona Integritas melalui semua lini media baik website, media sosial, serta media cetak maupun media online.

Dalam acara tersebut, Kepala Rutan Kebumen menyatakan komitmennya untuk menjaga profesionalisme, memberikan pelayanan terbaik, dan mengimplementasikan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

 

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu