x

Iklan

Rachmat Hidayat

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Desember 2020

Senin, 15 Januari 2024 09:02 WIB

Tommy Jonathan Sinaga Ingin Dapat Jodoh Tahun Ini

Untuk itulah kini Tommy sedang serius mencari wanita untuk menjadi teman hidupnya kelak. Ia pun membeberkan kriteria wanita idamannya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tommy Jonathan Sinaga atau yang karib disapa Mimi mengaku ingin segera menjalani hubungan yang serius. Bahkan, pelantun Imagination ini berharap bisa memiliki asmara di tahun ini. Hal itu diungkapkan Tommy dalam sebuah wawancara di Kafe Huis Koffie, Pematangsiantar, Kamis (11/1/2024).

"Tahun ini mau sama cewek yang pasti. Kalau niatnya sudah ada, sudah bilang ke orangtua, cuma belum nemu ceweknya, hehehe," ucapnya.

Untuk itulah, kini Tommy sedang serius mencari wanita untuk menjadi teman hidupnya kelak. Ia pun membeberkan kriteria wanita idamannya. "Berbibir sedikit tebal, rambutnya pendek. Yang jelas dia harus sayang ke orangtuaku. Itu ktiteria yang paling aku cari, harus bisa nerima keluarga aku apa adanya," ujarnya.

Selain itu, penulis penulis kocak dan selalu memiliki tingkah lucu ini juga mengaku mencari wanita berparas manis. "Cari yang natural saja. Cuma yang pasti manis, supaya anaknya bisa manis dan ganteng soalnya, kan, aku jelek, penginnya dapat yang cantik," katanya. Tommy sangat berharap dapat menggelar asmara tahun ini.

Pasalnya, ia memiliki target untuk bisa menikah di usia 27 tahun. "Karena target sih. Karena aku pengin menjalin hubungan yang kearah lebih serius, yang bisa tuker pikiran dan sharing-sharing " tuturnya. (*)

Ikuti tulisan menarik Rachmat Hidayat lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu