x

LPKA PALU SAMBUT KEDATANGAN SMAN MODEL TERPADU MADANI PALU

Iklan

HUMAS LPKA PALU

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Desember 2023

Senin, 29 Januari 2024 09:16 WIB

LPKA Palu Sambut Kedatangan SMAN Model Terpadu Madani

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu sambut hangat kepedulian siswa/siswi SMAN Model Terpadu Madani, Sabtu(27/1) Pagi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Palu. Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu sambut hangat kepedulian siswa/siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Model Terpadu Madani, Sabtu(27/1) Pagi. Kunjungan ini dilaksanakan sebagai rangkaian aksi dengan menggelar Harmonisasi Dalam Pengendalian Sosial Represif (Hamdala Sore) guna mewujudkan anak yang memiliki mental kuat, bertanggung jawab, disiplin menuju Indoneis Emas 2045.

Berpusat di Aula Terbuka, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun didampingi oleh Pejabat Struktural eselon IV dan V menyambut kedatangan jajaran akademik SMAN Model Terpadu Madani, yang pada saat itu dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Armyn beserta 256 orang Siswa/Siswinya yang akan melaksanakan penelitian tentang pengendalian Sosial Represif bagi anak binaan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengungkapkan kunjungan ini sangatlah penting dalam mendukung tumbuh kembang bagi setiap anak binaan. Tidak lupa dirinya pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan, kerja sama, serta kepedulian para siswa dan seluruh jajaran akademik SMAN Model Terpadu Madani kepada seluruh anak binaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak SMAN Model Terpadu Madani, sunggung bangga dapat menerima secara langsung, semoga hal baik ini dapat terus berlanjut,” ucap Revanda

Lebih lanjut dirinya menjelaskan mengenai pola pembinaan yang dihadirkan bagi seluruh anak binaannnya, terkhusus dengan memberikan program-program inovasi dalam mendukung minat dan bakat.

"Dalam menumbuhkan rasa percaya diri, dan mengembangkat bakat bagi setiap anak, kita selaku pembina, orang tua, kakak sudah wajib memberikan program yang layak dan siap mendukung mereka sebagai calon generasi cerdas menuju Indonesia Emas 2045," kata dia.

Selain itu, dirinya turut menambahkan torehan prestasi para anak binaan baik ditingkat regional maupun nasional yang menandakan bahwa komitmen kuat yang dibangun LPKA Palu bukan hanya sekedar pembicaraan, namun ada bukti nyata yang dapat disampaikan kepada publik.

"Saya pastikan seluruh anak binaan di sini terpenuhi hak-haknya, sama seperti anak pada umumnya, bersekolah dan berekreasi, walaupun sedang menjalani masa pembinaan, mereka tetaplah anak-anak yang harus kita dampingi dan kita arahkan," tutur Revanda

Dimomen berbahagia tersebut LPKA Palu menerima sejumlah buku modul pembelajaran beserta alat tulis dalam menunjang pendidikan berkelanjutan bagi seluruh anak binaan dari SMAN Model Terpadu Madani.

Dipandu oleh pembawa acara, kegiatan berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan, dengan mendukung transformasi digitalisasi, paparan mengenai LPKA dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh siswa/siswi, diskusi bersamapun tercipta antara Petugas maupun seluruh akadeimisi dari SMAN Model Terpadu Madani.

Sementara itu, Armyn mengatakan kegiatan ini merupakan metode baru yang dihadirkan pihaknya dalam mendukung kurikulum terbaru, tentunya ia merasa bangga dapat mendapingi siswa/siswi yang melangsungkan penelitian di LPKA Palu.

"Semoga kunjungan ini membangkitkan energi dan dorongan kepada seluruh anak binaan, dan saya sangat apresiasi kinerja Bapak Kepala LPKA Palu beserta jajarannya. tentu kami siap untuk terus menjadi kontribusi dalam mendukung tumbuh kembang bagi setiap anak binaan," kata Armyn.

 

HUMAS LPKA PALU

 

 

Ikuti tulisan menarik HUMAS LPKA PALU lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler