x

Iklan

Kelas Wiramuda

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 2 Februari 2024

Selasa, 12 Maret 2024 19:25 WIB

KKN Unpand Berkontribusi Dalam Penyuluhan Bantuan Pangan Beras CPP di Kelurahan Cepoko, Kecamatan Gunung Pati


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Warga masyarakat penerima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari Kelurahan Cepoko dimaksud pada Selasa (30/01/2024). Penyuluhan Bantuan CPP diadakan di Aula Kantor Kelurahan Cepoko – Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang. Kelurahan Cepoko ini terdiri dari 3 Rw dan 17 Rt. Tiga RW penerima bantuan beras CPP tersebut, yaitu warga dari warga Rw 01, Rw 02, dan Rw 03.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak Lurah (Dwi Setyo Febrianto, ST) di damping Bapak Kasi Kesos (Andika Wibowo, SE) dan Mahasiswa KKN 37 Universitas Pandanaran Semarang. Pada kesempatan tersebut, Bapak Lurah Cepoko menyampaikan bahwa bantuan beras CPP adalah salah satu program yang merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bantuan beras cadangan pangan pemerintah (CPP) dari pemerintah pusat melalui Bulog bagi warga Kota Semarang mulai didistribusikan di tengah harga beras yang mulai merangkak naik. Dengan bantuan ini, pihak Pemerintah berharap benar-benar memberikan dampak positif dalam memenuhi kebutuhan pangan dan meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat.

Ed: Dheny; Sintya; Asisatul K; Tri PK; Nur F

Ikuti tulisan menarik Kelas Wiramuda lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu