Vicky 1103 (Vicky Dida W) Rilis Dua Single Terbaru Bertema Nasional

Selasa, 14 Mei 2024 20:41 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Garuda Ku Indonesia Ku dan Jangan Menangis Ibu Pertiwi didedikasikan ada beberapa bencana alam yang menimpa indonesia.

Vicky 1103 Rilis dua single lagu terbaru bertemakan indonesia

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setelah sukses dengan album perdana sebelumnya yang telah rilis di global platfom musik digital. Kini tak perlu menunggu waktu lama untuk membuat single lagu terbaru.

Dua lagu single terbaru kali ini cukup berbeda karena membawakan tema dan lirik tentang semngat nasionalisme Indonesia dalam dua judul lagu kali ini yakni adalah :

• Garuda Ku Indonesia Ku

• Jangan Menangis Ibu Pertiwi

Seperti dikutip dalam perbincangan sebelumnya kedua lagu ini diciptakan secara spontanitas di saat semarak dan ramainya para masyarakat yang sedang mendukung tim nasional indonesia atau Timnas indonesia , sedangkan untuk judul lagu kedua yakni Jangan Menangis Ibu Pertiwi ia ciptakan disaat banyaknya bencana alam salah satunya gunung meletus dan banjir di beberapa daerah di Indonesia.

Pria yang bernama lengkap Vicky Dida Waluya dengan nama populer Vicky 1103 sangat antusias agar ke dua single lagu tentang indonesia ini dapat di dengar di semua kalangan masyarakat dan menjadi kobaran semngat untuk indonesia.

Pria yang memiliki akun media sosial :

• Tiktok : @vicky_11_03

• Intagram : @vicky_1103_

• Youtube : @vicky_1103

Berharap semoga kedua single lagu terbaru ini yang sudah bisa di dengar di platform musik digital dapat di terima masyarakat indonesia khususnya sebagai rasa cinta tanah air indonesia.

Dia juga berharap lagu Garuda Ku Indonesia Ku bisa menjadi lagu penyemangat bagi olahraga tanah air dan menjadi lagu saat hut RI.

Itulah sedikit cerita tentang dua single lagu terbaru Vicky Dida Waluya / Vicky 1103 tentang bertema lirik semangat bangkit tanah air Indonesia.

 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Rizky Attaisam

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua