x

RAPAT \xd

Iklan

Aurelliaa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Maret 2024

Rabu, 15 Mei 2024 19:44 WIB

Persiapan Pelaksanaan Acara Nritya Tara "Tarian Bertajuk Bintang"

Nritya Tara merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Mahasiswa MICE B Ilmu Komunikasi Untag Surabaya. Acara ini mengadakan 3 lomba yaitu tari tradisional, modern dance, dan soloist performance

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah MICE, mahasiswa semester 4 ilmu komunikasi Untag Surabaya diwajibkan membuat kegiatan yang kreatif serta inovatif sebagai bentuk luaran praktikum. Tidak heran jika masing-masing kelas memiliki berbagai macam ide-ide menarik dalam membuat kegiatan tersebut.

Salah satunya dari MICE kelas B. Mereka membuat acara MICE yang berjudul ‘NRITYA TARA’ yang berarti tarian bertabur bintang. Kata Nritya Tara sendiri berasal dari bahasa sansekerta “Nritya” yang berarti tarian, “Tara” berarti Bintang. Yang memiliki arti tarian bertabur Bintang. Acara ini akan mengadakan lomba tari tradisional, tari modern dan lomba menyanyi. 

Tak hanya dimeriahkan dengan perlombaan tarian dan menyanyi saja, tetapi dalam event tersebut juga akan mengadakan talk show dengan tema Personal Branding. Panitia Nritya Tara telah menyiapkan beberapa kandidat sebagai pemateri, terdapat 6 kandidat pemateri yaitu Herma Prabayanti, Steven Wongso, Fuad Sasmita, Diby Aprilia, Roby Maulid, dan Nuria Fadila.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam mempersiapkan acara ini tentu saja ada beberapa kendala. “Kita masih dalam tahap call out sponsorship dan sudah ada beberapa tanggapan dari sponsorship seperti Coca Cola dan Emina,” ucap Andini Putri selaku koordinasi dari sie sponsor. Walaupun begitu mereka tetap berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran acara yang akan mereka selenggarakan itu.

Sebagai ketua pelaksana, Diva berharap agar acara Nritya Tara berjalan sukses mulai dari awal proses hingga setelah acara selesai. Selain itu, Diva juga berharap agar seluruh panitia mendapat nilai yang memuaskan dari dosen, serta sanjungan dari pihak eksternal dan audience yang datang diacara hari itu.

Acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari yakni pada tanggal 15-16 juni 2024 yang bertempat di Grand City. Nritya Tara akan menyajikan penampilan-penampilan menarik salah satunya penampilan dari UKM tari UNTAG Surabaya. Nantikan updatean informasi mereka melalui media sosialnya @nrityatara.24 dan ikut serta dalam kemeriahan acara yang akan diselenggarakan. 

Ikuti tulisan menarik Aurelliaa lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini