x

Macaulay Culkin (kiri) terlihat lebih segar dan sehat dibanding tahun lalu (kanan). dailymail.co.uk

Iklan

yati maulana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

7 Artis Top yang Gagal Bersinar

Beberapa bintang memang tidak ditakdirkan untuk bersinar dan menaklukkan dunia sinema yang menjanjikan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setiap minggu, muncul film dan aktor maupun aktris baru. Kadangkala, bintang baru tersebut akan bersinar dengan cepat dan ketenarannya terus berlanjut, sebaliknya, ada pula yang padam di tengah jalan sebelum bisa bersinar sempurna. Beberapa bintang memang tidak ditakdirkan untuk bersinar dan menaklukkan dunia sinema yang menjanjikan, seperti daftar berikut ini:

1. Solange Knowles

Adik Beyonce ini telah berulang kali mencoba menjadi terkenal. Solange Knowles mencoba menyanyi, bahkan merilis beberapa album, dan tampil sebagai aktris, tapi akhirnya tidak berhasil dalam apa pun. Banyak yang masih tidak tahu namanya. Mungkin memang tidak cukup memiliki adik yang terkenal seperti Beyonce untuk ikut berhasil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

2. Lindsay Lohan

Sebagai seorang anak, Lindsay Lohan berhasil bermain di film The Parent Trap, dan kemudian mengejar karir aktingnya dalam beberapa film Disney. Saat beranjak remaja, ia muncul di Freaky Friday tahun 2003 dan Mean Girls pada tahun 2005, yang membuatnya mendapat pengakuan, bahkan Teen Choice Award and MTV Movie Awards sebagai aktris terbaik.

Tampaknya, karirnya hanya sampai pada usia remaja, sebab saat beranjak dewasa dia harus tersingkir dengan kehadiran banyak bintang muda. Sesekali dia muncul dengan berbagai skandal dan tak lagi mendapatkan tawaran peran di film. Perilakunya tidak dapat diterima di lokasi syuting, dia bermasalah dengan alkohol dan obat-obatan, sehingga benar-benar merusak reputasinya. Lohan kini agak tenang setelah menghabiskan beberapa bulan di klinik rehabilitasi, dan masih terkenal meski tak lagi main film.

3. Amanda Bynes

Cerita yang sama terjadi dengan aktris Amanda Bynes. Bintang film remaja ini muncul dalam film What a Girl Wants (2003), Love Wrecked (2005), She’s the Man (2006), di mana ia bermitra dengan Channing Tatum, yang kini terlibat di berbagai proyek serius. Namun Amanda tidaklah demikian, dia tak benar-benar memiliki apapun. Dia lebih sering terlihat tampil berantakan, mengisap ganja, dan bahkan harus dirawat di klinik rehabilitasi.

4. Macaulay Culkin

Semua orang ingat anak lucu dalam film terkenal Home Alone. Idola anak, Macaulay Culkin, sekarang seorang pria dewasa, yang tidak lagi tertarik pada karir akting. Aktor 32 tahun ini merokok 60 batang sehari dan minum bir, brendi, serta minuman energi.

5. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Dua saudara kembar Olsen yang tampil menawan dan membuat senang penonton dalam film keluarga. Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen Fuller memulai debutnya di film pada usia 6 bulan. Film terakhir mereka adalah sebuah film komedi New York Minute, dirilis pada tahun 2004. Pada tahun yang sama, mereka lulus dari sekolah tinggi dan memutuskan untuk memulai hidup baru tanpa film. Kini mereka menekuni industri fashion, dan meraih hasil lebih besar. Namun, kakak mereka, Elizabeth Olsen malah lebih sering muncul di layar dengan membintangi Spike Lee Oldboy (2013) dan film skala besar seperti The First Avenger: Another War (2014) dan Godzilla (2014).

6. Hilary Duff

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa nama diva lainnya yang pernah populer, Hilary Duff. Namun, dia belum pantas diberi julukan aktris yang menjanjikan juga. Hillary biasanya muncul dengan peran yang sama di layar. Perannya di film Superstar pada tahun 2004, bahkan membuat dia dinominasikan sebagai Aktris Terburuk. Selain itu, dia tidak bisa memutuskan apakah ia adalah seorang penyanyi atau aktris. Akhirnya, Duff memutuskan bahagia dengan menjadi ibu rumah tangga.

7. Frankie Muniz

Anda mungkin ingat agen lucu Cody Banks, alias Frankie Muniz. Aktor muda itu melesat cepat namun segera menyadari bahwa film bukan panggilan jiwanya. Setelah bagian kedua dari film Agent Cody Banks, yang dirilis pada tahun 2004, Frankie memutuskan untuk memulai karir di dunia balap, meskipun diundang untuk beberapa proyek yang serius.

Ikuti tulisan menarik yati maulana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB