Fariz RM Tersangkut Narkoba Lagi? - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Pada dekade 1980-an, Fariz R.M. mulai bersinar sebagai musikus solo, terutama setelah album dan lagu Sakura (1980), Nada Kasih (1987), dan Barcelona (1988). Dok. TEMPO/Bodi CH

Topik Irawan

Fulltime Blogger
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Fariz RM Tersangkut Narkoba Lagi?

    Tertangkapnya Fariz RM, musisi legendaris di era 80an, kembali memunculkan tanya tentang mengapa banyak musisi, pelawak atau publik figur tersangkut kasus narkoba

    Dibaca : 7.192 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Tertangkapnya musisi kawakan Fariz RM oleh pihak berwajib membuat kita bertanya, ada apa dengan para seleb? Memang tak semua artis, musisi, pelawak atau publik figur lainnya memakai narkoba, namun jika ada para pesohor ini kedapatan memakai dan akhirnya tertangkap tentu saja ini sebuah berita besar.

    Tersebutlah Fariz RM, musisi legendaris di era tahun 80an, beberapa hits lagunya merajai chart di era tersebut, tanya saja remaja mana di era itu tak kenal Fariz RM, muda, tampan dan jenius dalam bermusik, dan kita tentu saja tak bosan mendengar lagu lagu cerdasnya dalm single Nada kasih, Barcelona, Penari dan beberapa lagu yang tak kalah kerenna.

    Namun di usia yang tak muda lagi Fariz RM tertangkap oleh polisi dengan sebuah titel yang membuat kita miris, memakai narkoba, apalagi penangkapan kali ini adalah kedua kalinya, sebagai salah satu fansnya Mas Fariz RM tentu saja berita ini menghenyakan, namun narkoba tetaplah narkoba yang berbahaya bagi setiap jutaan remaja anak bangsa, kita prihatin namun kita pun setuju dengan sikap tegas aparat.

    Dengan ditangkapnya Fariz RM, semakin menambah daftar panjang para selebriti memakai narkoba dan di cokok aparat, sebut saja Tessy yang ditangkap dengan drama setelah penangkapannya, ia mencoba bunuh diri, di deretan artis yang pernah di tangkap untuk kedua kalinya, nama Roy Marten, Revaldo, Polo serta Ibra Azhaei adalah nama nama artis yang pernah dua kali ditangkap dalam kasus yang sama.

    Kita mendukung perang terhadap narkoba, semoga Indonesia terbebas dari kungkungan Narkoba, salam bersih Indonesia dari narkoba!

    Ikuti tulisan menarik Topik Irawan lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.