MODERN ROCK UNTUK SAHABAT ODHA

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

“Coming Home Lord.” Lagu mengekspresikan personil Band Jumper-Fi.

     Band Jumper-Fi memiliki ciri khas sebagai modern rock, ada salah satu lagu mereka yang berjudul “Coming Home Lord.” Lagu mengekspresikan personil Band Jumper-Fi.  “lagu ini tentang penyesalan dari masa lalu yang buruk dan ingin bangkit di masa depan dan semangat untuk diri apapun itu prosesnya, “ kata Tino Hutabarat salah satu personil Jumper –Fi.

     Jumper-Fi merupakan Band yang terdiri  CAS coldfire (Voice, Lyrics, Freedom Shouter). Tino (6 String hero, Rhytm Rage, Melody). Jupiter (Low and Bold String, Bass Booster), dan  Kevin (Beat, Noize, TempoStomper). Lagu ini mereka dedikasi untuk Sahabat ODHA ( orang dengan HIV & AIDS ).

      Ayo kita jingkrak-jingkrak bareng bersama Jumper-Fi tanggal 13 oktober 2015 di Universitas Kristen Indonesia (UKI) jurusan Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) jam 16.00 wib.

      Acara ini dalam rangkai bagian promosi buku Giving Empathy dan sounding Jazz Musikal Amicus. Pendukung acara ini ialah Yayasan Budaya Mandiri, Yayasan Tegar, Yayasan pelita Ilmu, Yayasan AIDS Indonesia, JKLPK, Komisi Penanggulangan Aids Provinsi DKI Jakarta, dan Universitas Kristen Indonesia. 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Max Andrew Ohandi Ohandi

Saya Superhero Kocak yang berprofesi sebagai jurnalis warga

0 Pengikut

img-content

Aku HIV, Bagaimana dengan Buah Hatiku ?

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
img-content

Makna Sabang Sampai Merauke

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua