x

Iklan

Aseanty Pahlevi

journalist, momsky, writer, bathroom singer, traveler.
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Karnaval Hiburan Telkomsel Tawarkan Jalan-jalan ke Korea

Telkomsel Branch Pontianak kembali menggelar event menarik bagi pelanggannya melalui Karnaval Hiburan Telkomsel.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Telkomsel Branch Pontianak  kembali menggelar event menarik bagi pelanggannya melalui Karnaval Hiburan Telkomsel yang akan dilaksanakan pada Sabtu (20 /02), di area parkir Rumah Radankng Pontianak. Artis ibukota Andra and The Backbone, akan memeriahkan event tersebut.

“Rangkaian acara seru dan menarik hadir dalam menyemarakkan event Karnaval Hiburan Telkomsel ini  yang mengedepankan   layanan digital, layanan value added service, penukaran Telkomsel Poin, penjualan smartphone, bazar, arena games, serta berbagai arena kuliner,” kata Andhika W Pradhana, Manager Branch Pontianak, Rabu 17 Agustus 2016.

Dalam event ini, kata dia, juga akan digelar kegiatan seperti Photography Competition, Festival Barongsai, Pesta Kembang Api, info lowongan kerja dan lomba K Pop. “Hadiahnya liburan ke Korea, untuk lomba K PoP. Peserta terbaik akan dibawa ke tingkat nasional dan pemenang di tingkat nasional akan dibawa liburan ke Korea,” jelasnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Digelarnya Karnaval hiburan Telkomsel ini sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada pelanggan yang telah mempercayai Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia dan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Pontianak  dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini Telkomsel juga mengedukasi pelanggan terkait layanan *500#. Layanan tersebut merupakan program loyalty seru bagi para pelanggan yang telah setia menggunakan kartu Telkomsel. “Layanan *500# ini adalah layanan digital dan value added service berupa Kpop, SMS Translator, Hello Doctor, Tloker, NSP, SMS group, dan Pop Call,” kata Andhika.  Melalui program ini, Telkomsel berharap bisa menumbuhkan loyalitas dan meningkatkan antusias pelanggan untuk menggunakan layanan *500#. Sementara itu hadiah menarik juga disiapkan dalam event ini yang bisa diraih oleh pelanggan seperti motor matic,TV  LCD, empat unit samsung V3 dan masih banyak lagi hadiah lainnya

Bazaar With Tcash

Di Area yang sama, mulai  hari Jumat hingga Minggu 19-21 Februari 2016, Masyarakat dan para pelanggan Telkomsel di kota Pontianak dan sekitar nya juga dapat menikmati aneka Bazaar yang digelar Telkomsel  kerjasama Telkomsel dengan bersama komunitas Bazaar Attack.  Dalam event ini Telkomsel bersama komunitas Bazaar Attack  menghadirkan pameran berbagai tenant-tenant dari beberapa  brand-brand pelaku usaha kuliner, kecantikan,  Fashion  dan  usaha kreatif lokal  yang merupakan hasil karya para pelaku usaha muda di kota Pontianak yang merupakan bagian dari para LOOPers (sebutan pelanggan LOOP).

Event yang menggabungkan Exhibition, Digital Environment dan Community Activity ini  diikuti oleh  lebih dari 60   tenant yang terdiri dari komunitas, culinary festival, fashion, gemstone, art performance, sport festival, device dan beberapa mitra lainnya ikut  meramaikan acara tersebut.

Sebelumnya kegiatan bersama dengan komunitas Bazaar Attack  ini sudah pernah dilakukan beberapa kali di kota Pontianak  dan mendapat respon yang sangat luar biasa dari para pelaku usaha muda  dan juga masyarakat di kota Pontianak. Tetapi untuk event kali ini yang bertema Bazaar With Tcash ada yang berbeda yaitu dalam event ini  semua transaksi di tenant-tenant dlakukan melalui layanan TCash sebagai best experience transaction yang lagi kekinian di kalangan anak muda.

 

Tcah adalah: layanan uang elektronik dari Telkomsel. Berbeda dengan pulsa, dana yang diisikan ke dalam TCASH dapat digunakan untuk bayar merchant, belanja online, kirim uang, bayar tagihan, isi pulsa, dan masih banyak lagi.

“Kegiatan Bazaar ini adalah sebagai apresiasi kami terhadap para pelaku udaha muda di Pontianak untuk bersama-sama maju melalui berbagai  kreativitas usaha yang mereka miliki.  Kami melihat banyak anak muda di Pontianak yang memiliki kreativitas usaha yang cukup tinggi,” tambah Andhika. Kegiatan ini juga sebagai momentum  Telkomsel membangun Community and Digital  Engangement yang dinamis dengan komunitas youth dan digital Kota Pontianak. Tak hanya itu, dengan dihelatnya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan edukasi kepada pelanggan melalui layanan Tcash. “Pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini  diarahkan untuk bertransaksi  dengan menggunakan Tcash di semua tenant,” ujar Adhika  . Untuk bisa bertransaksi, pengunjung terlebih dahulu melakukan aktivasi layanan Tcash dan melakukan pengisian saldo Tcash.

Penggunaan Layanan Tcash saat ini pun semakin mudah dengan dikenalkannya  inovasi Mobile Payment berbasis NFC (Near Field Communication) dengan nama Tcash Tap. Dengan layanan ini, pelanggan cukup menempelkan ponsel nya ke mesin EDC dan transaksi berjalan dengan aman.

Tcash Tap merupakan inovasi lanjutan dari TCash yang pernah di luncurkan Telkomsel sejak 2006. Layanan ini merupakan mobile wallet yang memungkinkan pelanggan melakukan transaksi menggunakan ponsel berupa pembelian barang melalui toko, situs internet, pembayaran tagihan, serta pembelian dan pengiriman pulsa yang kapan dan di mana saja hanya dengan ponsel. Pada layanan ini ponsel pelanggan akan mendapatkan stiker NFC yang tersedia di Event ini atau pun di GraPARI Telkomsel. ''Layanan ini sangat nyaman dan aman, karena menggunakan PIN, '' katanya.

Setelah diaktifkan, Tcash Tap bisa digunakan bertransaksi dengan merchant-merchant yang telah bekerjasama. Sejumlah merchat menawarkan diskon menarik untuk layanan ini, seperti diskon hingga 50 persen di merchant-merchant seperti Indomaret, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s, McDonald’s, 7Eleven, dan Cinema XXI termasuk juga penawaran menarik dari para tenant yang ikut dalam event Pontianak Carnival.

“Kami terus memperbanyak jumlah merchant dan mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan Tcash, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel,” papar Adhika.

 Penukaran Usim 4G LTE

Untuk bisa merasakan experience  jaringan 4G LTE yang telah digelar dibeberapa titik di kota Pontianak, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi. 

USIM 4G LTE bisa diperoleh Pelanggan Telkomsel baik Pascabayar (kartuHalo) maupun Prabayar (simPATI, KartuAs dan LOOP) dengan cara menukar kartu lamanya  dengan  USIM secara gratis   tanpa harus mengubah nomor yang di miliki saat ini. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara Pontianak Carnival.

 

 

Ikuti tulisan menarik Aseanty Pahlevi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler