x

Iklan

Rudi

Penulis aktif di situs rumah minimalis no.1 di Indonesia http://fotorumahminimalis.com/
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

6 Tips Feng Shui dalam Membangun Kolam Renang

Kolam renang adalah tempat yang bagus dan menyenangkan untuk setiap rumah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Image via mycoolwaterpool.com

Kolam renang adalah tempat yang bagus dan menyenangkan untuk setiap rumah. Kolam renang adalah tempat untuk bersenang-senang, relaksasi, dan olahraga. Namun, dalam feng shui, kolam renang jika tidak ditempatkan dengan baik dapat membawa pengaruh negatif. Itu karena kolam renang memiliki banyak energi. Hal ini juga karena kolam renang sering berada di bagian belakang rumah, dan kadang tidak sesuai dengan feng shui.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski begitu, ada beberapa contoh ketika kolam renang memiliki manfaat yang positif untuk pemilik rumah. Ini mencakup sebuah kolam renang dengan ukuran dan diposisikan dengan benar. 

Ikuti kriteria desain feng shui di bawah ini untuk memastikan kolam renang Anda memiliki positif bagi Anda! Diposisikan tepat, maka kolam renang dapat menambahkan keberuntungan yang luar biasa untuk rumah dalam sisi feng shui! Untuk memastikan tentang kolam renang Anda, Anda dapat pertimbangkan dengan konsultan feng shui.

6 Tips Feng Shui untuk Kolam Renang

1. Pilih desain kolam yang bagus sesuai feng shui.

Bentuk terbaik untuk kolam feng shui adalah bulat, oval, ginjal, atau melengkung. Hal ini karena tidak ada bentuk-bentuk ini memiliki tepi keras atau poin yang dapat membuat energi negatif untuk feng shui. Anda dapat menemukan banyak ide dan inspirasi untuk desain kolam

2. Sesuaikan ukuran kolam renang Anda dengan ukuran rumah.

Kolam renang juga tidak baik jika terlalu besar. Jika mereka terlalu besar melebihi ukuran rumah, mereka malah dapat "menguasai" itu, memberikan energi yang negatif. Lebih baik bangun kolam yang lebih kecil daripada terlalu besar.

3. Tempatkan kolam renang di sisi halaman.

Jika memungkinkan, lebih baik untuk posisi kolam renang di sisi halaman daripada langsung di belakang. Jika itu tidak dapat ditampung, maka jangan mencoba untuk menghindari kolam yang langsung sejalan dengan pusat belakang rumah. Pools yang melakukan bisa menjadi mengancam, seperti air di belakang Anda dianggap buruk feng shui.

4. Kolam renang yang merangkul rumah dapat membawa keberuntungan.

Kolam renang model yang seolah-olah membungkus sekitar rumah atau kurva ke arah rumah juga sangat bagus untuk feng shui. Ini adalah pilihan desain yang baik karena mereka tidak memiliki tepi keras menunjuk rumah.

5. Bangun kolam sesuai area feng shui.

Sampai 2043, kolam idealnya harus berada di sektor Utara, Barat Daya, Timur, atau Tenggara.

6. Memasukkan lima elemen di sekitar kolam renang Anda.

Kolam renang harus dicampur dengan unsur-unsur lain, seperti logam (pompa, peralatan listrik), kayu (tanaman, arbors, gazebo), bumi (bebatuan, lingkungan semen), dan api (pencahayaan). Hal ini membantu untuk memastikan bahwa kolam yang seimbang dan harmonis dimasukkan ke dalam lanskap.

Ikuti tulisan menarik Rudi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu