x

Iklan

Abdul Munir A.S

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dukung Agus-Sylviana, BM PAN Bagi 1000 Bunga Di Bundaran HI

Ketua Umum BM PAN Ahmad Yohan yang memimpin langsung aksi simpatik bertema “Vote Mas Agus dan Mpo Syilviana” mengatakan, gelar aksi simpatik BM PAN ini seb

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

#VoteMasAgusMpokSylvi

Pasca pendaftaran pasangan calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudoyon dan Sylviana, ratusan kader Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) gelar aksi simpatik membagi 1000 bunga di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu, (26/9/2016).

Ketua Umum BM PAN Ahmad Yohan didampingi Ketua BM PAN DKI  Satria Chaniago dan Ketua Bapilu DPP BM PAN Jubir Darsun dalam aksi simpatik bertema “Vote Mas Agus dan Mpo Sylviana mengatakan, gelar aksi simpatik BM PAN ini sebagai support kepada paslon Agus Yudhoyono dan Sylviana dalam kontestasi Pilkada DKI yang sebentar lagi dihelat pada Pilkada serentak 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Aksi ini sebagai bentuk dukungan nyata BM PAN sebagai underbow PAN yang merupakan salah satu partai pendukung paslon Agus-Sylviana. Paslon Agus-Sylviana adalah figur poros tengah untuk menjawab rasa dahaga warga Jakarta akan hadirnya sosok Gubernur baru yang benar-benar pro rakyat. Kata Yohan, perhelatan demokrasi di momentum Pilkada DKI, adalah cermin besar untuk melihat wajah demokrasi Indonesia.

Pasangan ini juga bisa mengisi ceruk demokrasi dan kepemimpinan inklusif bagi warga DKI yang selama ini mengalami erosi akibat pemerintahan DKI di bawah kepemimpinan Ahok selama ini yang cenderung terdelusi akibat tangan besi Ahok yang acap vis a vis dengan rakyat kecil di Jakarta demi kepentingan pemodal. Hak-hak rakyat dijarah secara represif akibat perangai Ahok yang cenderung mendukung pengembang di Jakarta dengan melucuti hak rakyat kecil yang mestinya dilindungi pemerintah. 

Dengan Aksi simpatik ini membagi 1000 bunga di hari Car Free Day, kami ingin menyampaikan pesan pendek kepada publik, khususnya warga Jakarta, bahwa kita perlu pemimpin transformatif, inklusif,  enerjik dan loyal. Kepemimpinan inklusif menurut Yohan, adalah yang akomodatif dan mengayomi. Bukan sebaliknya, pemimpin yang saban hari cuma bisa berbusa-busa mengumpat rakyatnya sendiri di ruang publik.  

Dalam keterangan persnya Yohan juga menegaskan, BM PAN akan menjadi garda depan memperjuangkan Agus-Sylvi sebagai paslon Gubernur-Wakil Gubernur DKI pada Pilkada serentak 2017 ***

Ikuti tulisan menarik Abdul Munir A.S lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler