x

Iklan

arjunaputra aldino

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Rayakan Paskah, Pesan Menhan: Rajut Terus Kebersamaan

Kuasa Kebangkitan Kristus Meneguhkan dan Menguatkan Kita Memelihara Kasih Persaudaraan Untuk Merekatkan Anak-Anak Bangsa Dalam Bela Negara

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kamis, 18 Mei 2017

Jakarta – Segenap Umat Kristiani di lingkungan Kementerian Pertahanan mengikuti Ibadah Perayaan Paskah Tahun 2017, Kamis (18/5) di kantor Kemhan Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Menhan Ryamizard Ryacudu dalam sambutan tertulisnnya yang dibacarakan oleh Sekjen Kemhan Laksdya TNI Dr. Widodo berharap melalui Ibadah Perayaan Paskah ini akan semakin meningkatkan keimanan Umat Kristiani Kemhan.

Melalui peringatan peristiwa Paskah, Menhan juga mengajak kepada segenap Umat Kristiani Kemhan untuk senantiasa terus berupaya merajut kebersamaan di tengah-tengah kebhinekaan dan hendaknya dapat membawa pengaruh positif pada peningkatan kinerja masing-masing pegawai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menhan lebih lanjut menyampaikan ucapan Selamat Paskah Tahun 2017 kepada Umat Kristiani di lingkungan Kemhan. Melalui Paskah diharapkan umat Kristiani Kemhan semakin peduli dan memiliki sikap rela berkorban dan mengabdikan diri untuk kejayaan bangsa dan negara tercinta.

Perayaan Paskah juga hendaknya menjadi momentum bagi umat Kristiani Kemhan untuk senantiasa bersyukur dan peduli. Bersyukur yang dibarengi dengan tindakan nyata yang terealisasi dalam kehidupan sehari-hari yakni salah satunya dengan memiliki kepedulian terhadap lingkungan, baik lingkungan kerja, masyarakat maupun alam sekitar.

Rangkaian Ibadah Perayaan Paskah Umat Kristiani Kemhan Tahun 2017 diisi dengan penyampaian hikmah paskah dan rangkaian do’a renungan yang menyejukkan iman umat Kristiani Kementerian Pertahanan yang disampaikan oleh Romo Hubertus Warnoto, Pr. dan Pendeta Pilian Panjaitan, S.Th., M.Div.

Ibadah Perayaan Paskah kali ini mengambil tema “Kebangkitan Kristus Membebaskan Kita Dari Kuasa Kematian” dengan sub tema “Kuasa Kebangkitan Kristus Meneguhkan dan Menguatkan Kita Memelihara Kasih Persaudaraan Untuk Merekatkan Anak-Anak Bangsa Dalam Bela Negara”. (BDI/SGY)

Ikuti tulisan menarik arjunaputra aldino lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler